Cara Menambah Akun Play Store dan Gmail Baru, Berlaku Untuk Pengguna Handphone Android!

Cara mengganti akun play store wajib diketahui oleh para pengguna Android, Dengan begitu pengguna bisa dengan mudah mengubah akun play store.

Tribunpontianak.co.id/ka
Cara Ganti dan Hapus akun Gmail atau Playsotre di Android- Bagi anda yang ingin mengganti akun playstore dan Gmail untuk semua jenis Handphone Android dapat mengikuti langkah-langkah yang kami sajikan pada artikel ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pengguna Android perlu memahami bagaimana cara untuk mengubah akun play store yang lama dengan yang baru, Cara-cara pada artikel ini berlaku untuk semua jenis handphone Android.

Cara mengganti akun play store wajib diketahui oleh para pengguna Android, Dengan begitu pengguna bisa dengan mudah mengubah akun play store.

Google play store merupakan salah satu aplikasi bawan di handphone Android yang memiliki fungsi untuk mendapatkan dan menginstall aplikasi-aplikasi yang tersedia di play store.

Sehingga sebelum mengoperasikan play store, kita pun harus login terlebih dahulu dengan Gmail yang dimiliki.

Cara Lindungi Akun Email dengan Mudah, Berikut 5 Cara Mengamankan Akun Gmail dari Spam!

Barulah setelah itu kita bisa menginstall aplikasi atau game yang diperlukan.

Selain untuk play store, akun Gmail juga biasa digunakan untuk login ke produk Google lainnya, seperti Google Drive, YouTube, Google Plus, dan lainnya.

Menariknya, kita bisa login lebih dari satu akun Gmail di handphone Android. Selain itu, kita juga bisa mengatur untuk mengganti atau manghapus akun Gmail yang terhubung ke play store.

Beberapa orang ingin mengganti akun Google play store di handphone mereka karena alasan-alasan tertentu.

Bisa jadi karena lupa password Gmail, akun Gmail tidak akan digunakan lagi, akan menukar atau menjual handphone atau dengan alasan lain.

Cara Cek Password Gmail? CEK 3 Cara Melihat Password Gmail Dari Komputer, Labtop dan Handphone!

Cara Mengganti akun play store di Android terbilang cukup praktis dengan beberapa langkah dibawah ini versi Tribunpontianak.

Langkah pertama yang harus dilakukan tentunya membuka aplikasi Google Play Store di HP Android anda.

Setelah berada di aplikasi play store, silakan klik foto profil di pojok kanan atas untuk membuka menu pengaturan di play store.

- Tambahkan akun Gmail baru

Langkah berikutnya adalah menambahkan akun Gmail baru jika di handphone tersebut hanya ada satu Gmail.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved