Kajati Kalbar Masyhudi Kunjungan Kerja ke Kejari Sanggau

Selain itu juga, Kajati menegaskan, penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan korupsi harus ditegakkan

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Kejari Sanggau
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat, Masyhudi bersama Ketua IAD Kalbar, Ratu Masyhudi, didampingi Asisten Pidana Khusus, Asisten Intelijen dan Kabag TU Kejati Kalbar saat melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Sanggau, Kalbar, Rabu 7 Desember 2022. Kejari Sanggau. Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat, Masyhudi bersama Ketua IAD Kalbar, Ratu Masyhudi, didampingi Asisten Pidana Khusus, Asisten Intelijen dan Kabag TU Kejati Kalbar melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Sanggau, Kalbar, Rabu 7 Desember 2022.

Kedatangan Kajati dan rombongan disambut Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Anton Rudiyanto didampingi para Kasi di Kejari Sanggau dan Kacabjari Sanggau di Entikong.

Dalam kesempatan ini, Kajati Kalbar, Masyhudi meminta kepada para Jaksa agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerahnya masing-masing, dan jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat.

"Saya ingatkan kepada semua Jaksa di daerah, layani masyarakat, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan jangan sekali-kali menyakiti masyarakat, tegakkan hukum seadil-adilnya. Dan berikan kepastian hukum kepada siapapun," katanya.

Baca juga: Kejaksaan Negeri Pontianak Tahan 2 Tersangka Tipikor Proyek IPAL Lindi

Selain itu juga, Kajati menegaskan, penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan korupsi harus ditegakkan, namun yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana Kejaksaan Negeri Sanggau mampu berperan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.

"Tetap upayakan pencegahan, dengan begitu masyarakat yang akan menikmati hasilnya nanti. Saya minta kepada Jaksa di daerah tunjukan komitmennya dalam menjalankan tugas. Kuncinya, hukum harus berjalan dengan benar sesuai koridor yang ada sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat," ujarnya. (*)

UMK Sanggau 2023 Disahkan Naik 6.13 Persen, Berlaku 1 Januari 2023

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved