Seorang Pria di Pontianak Utara Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Polisi Temukan Bong dan Diduga Sabu

IM ditemukan meninggal dengan posisi tergantung dengan selang melingkar di leher di depan pintu masuk dapur rumahnya.

Penulis: Ferryanto | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Sat Reskrim Polresta Pontianak saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan pria yang meninggal tidak wajar di Pontianak Utara, Selasa 6 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pria berusia 29 tahun berinisial MI ditemukan meninggal tidak wajar di dalam rumahnya di wilayah Pontianak Utara, Kota Pontianak, Selasa 6 Desember 2022 sore.

MI ditemukan meninggal dengan posisi tergantung dengan selang melingkar di leher di depan pintu masuk dapur rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Indra Asrianto menyampaikan bahwa sebelumnya pihaknya dari Kepolisian mendapat laporan adanya seorang yang meninggal tidak wajar di dalam rumahnya di kawasan tersebut.

Saat petugas mendatangi lokasi, petugas mendapati korban meninggal dalam posisi tersebut.

Polisi Tangkap Terduga Pencuri Besi di Komplek Taman Mekar Indah, Ini Tersangka dan Barang Buktinya

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Diketahui, korban tinggal seorang diri dirumah itu. Diperkirakan, korban telah meninggal dua hari sebelum ditemukan hari ini.

"Saat dilakukan pemeriksaan perkiraan waktu kematian korban sekitar dua hari di tandai dengan ciri-ciri bekas jeratan di leher korban sudah terkelupas serta darah luka dari lutut kiri korban yang mengeluarkan bau anyir," ujar Kompol Indra.

Dua Sekawan Pencuri Kabel di Kawasan Waterfront Pontianak Berhasil Diringkus Polisi

Lebih jauh, dikatakan Indra, saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban ditemukan bekas luka pada lutut sebelah kiri korban, selain itu ada pula ditemukan sebilah kapak dengan bercak darah.

Kemudian pada saat dilakukan pemeriksaan di lokasi, di dalam kamar pertama depan dari ruang tamu di temukan dua botol diduga bong (alat hisap shabu) dan kantong klip kecil yang masih terdapat serbuk putih yang diduga shabu di dalamnya.

Saat ini jenazah korban sudah di evakuasi oleh petugas kepolisian, dan petugas sedang berusaha menghubungi pihak keluarga.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved