Kalender 2023

Kalender 2023 Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama, Januari Hingga Juni 2023 Banyak Tanggal Merah

Terpantau selama enam bulan pada Kalender 2023 merupakan bulan-bulan yang banyak diisi oleh hari Libur Nasional bahkan Cuti Bersama. 

Tribunpontianak.co.id/ka
Kalender 2023 Lengkap Tanggal Merah mulai dari Januari Hingga Juni 2023-Sepanjang enam bulan tersebut disetiap bulannya akan ada tanggal merah yang secara lengkap kami rincikan untuk momentum apa saja yang diperingati pada tanggal merah tersebut. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID-Inilah serangkaian informasi deretan tanggal merah selama periode Januari hingga Juni pada Kalender 2023.

Terpantau selama enam bulan pada Kalender 2023 merupakan bulan-bulan yang banyak diisi oleh hari Libur Nasional bahkan Cuti Bersama

Pada masa enam bulan tersebut antara Januari sampai Juni Kalender 2023 akan dihiasi oleh tanggal merah dihari kerja maupun bertepatan dengan hari Minggu.

Sebagaimana kita ketahui ada beragam momentum yang akan kita temui pada tahun 2023 medatang, tentunya sudah ditentukan oleh pemerintah mengenai hari-hari apa saja yang kita peringati sebagai hari Libur Nasional.

Baca juga: Kalender 2023 Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama Berikut Link Download Kalender 2023 Versi PDF

Pasalnya penentuan Libur Nasional tidak hanya untuk memperingati hari keagamaan melainkan hari-hari nasional dan penting juga yang di materaikan oleh negara sebagai tanggal merah

Selanjutnya diketahui kembali pada Kalender 2023 yang akan kita temui disetiap bulan akan ada tanggal merah di periode enam bulan.

 Justru kondisi sebaliknya pada periode bulan Juli hingga Desember Kalender 2023 sepertinya tanggal merah mulai melandai, terlebih dibulan Oktober dan November Kalender 2023 nihil tanggal merah.

Untuk lebih jelasnya berikut ini rangkuman tanggal merah pada periode enam bulan mulai Januari hingga Juni lengkap dengan peringatan apa saja yang jatuh pada hari tersebut.

* Januari

Minggu 1 Januari: Tahun Baru Masehi 2023

Minggu 22 Januari: Tahun Baru Imlek 2574 (Kelinci Air)

* Februari

Sabtu, 18 Februari: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah

 * Maret 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved