Pj Bupati Landak Samuel Hadiri Peringatan HUT Yon Armed 16 Komposit Ngabang ke-25

Disampaikan Samuel, Yon Armed 16 Komposit Ngabang selama ini telah banyak mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Landak. Baik dalam bidang keamanan, p

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Diskominfo Landak
Perayaan HUT Yon Armed 16 Komposit Ngabang ke-25 tahun di mako Yon Armed Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 1 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Yon Armed 16 Komposit Ngabang rayakan HUT ke-25 tahun. Pj Bupati Landak, Samuel harap semakin jaya dan terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Landak, Samuel saat menghadiri acara peringatan HUT ke-25 Yon Armed 16 Komposit Ngabang di mako Yon Armed Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 1 Desember 2022.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Landak, Samuel mewakili Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 Yon Armed 16 Komposit Ngabang. Semoga semakin jaya dan terdepan dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia.

Disampaikan Samuel, Yon Armed 16 Komposit Ngabang selama ini telah banyak mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Landak. Baik dalam bidang keamanan, pertanian, hingga olahraga, seperti Kejuaraan Grasstrack Danyon Armed Cup yang berlangsung di Sirkuit Tumbak Kaputing Yon Armed 16/Komposit Ngabang yang baru di laksanakan pada September 2022 lalu.

Kapolsek Sengah Temila Imbau Masyarakat Lapor Jika Jumlah Bantuan Sosial Tak Sesuai

"Semoga kerjasama dan sinergi ini terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan wewenangnya masing-masing," kata Samuel.

Sementara itu, sebagai tuan rumah. Danyon Armed 16 Komposit Ngabang, Letkol Arm Ari Sugiharto mengatakan momen spesial ke 25 tahun itu sebagai hasil kerja keras para pendahulu. Sehingga penting bagi seluruh prajurit untuk terus menggelorakan semangat dan cita-cita agar Yon Armed Ngabang semakin baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Berpeganglah teguh pada motto kita, semoga dengan acara ini dapat menjadi momen kebersamaan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved