Monitoring Penyaluran BLT-DD, Kapolsek: Kami Selalu Hadir Bersinergi Dalam Pengawasan Penyalurannya

Bhabinkamtibmas akan selalu hadir sebagai fungsi pengawasan dalam penyaluran Dana yang bersumber dari Desa Desa

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Nanga Pinoh
Pemerintah Desa Tanjung Lay Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi menyalurkan Bantuan Sosial BLT- DD tahap terakhir bulan Oktober, November dan Desember kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dari 4 Dusun, masing- masing KPM menerima bantuan Rp.900,000 dari anggaran tahun 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO. ID, MELAWI - Pemerintah Desa Tanjung Lay Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi menyalurkan Bantuan Sosial BLT- DD tahap terakhir bulan Oktober, November dan Desember kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dari 4 Dusun, masing- masing KPM menerima bantuan Rp.900,000 dari anggaran tahun 2022.

Penyaluran bantuan dilakukan di Kantor Desa Tanjung Lay dihadiri Kades Tanjung Lay Radimantono,S.Kom, Perwakilan Camat Nanga Pinoh Anton Sabari, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Bripka Gatot Santoso,S.AP dan Bripda M.Fikri Firmansyah, Babinsa Serma Sugiyanto, PLD Ade Salahudin, Ketua BPD Anwar, para kadus dan KPM.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardi mengatakan dalam penyaluran kepada masyarakat Polsek Nanga Pinoh melalui Bhabinkamtibmas akan selalu hadir sebagai fungsi pengawasan, Kamis 24 November 2022.

Polisi dan TNI Kawal Penyaluran BLT DD Rp.900,000 Per-KPM di Desa Tanjung Gunung

"Sebagai Fungsi pembinaan kamtibmas di desa, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir sebagai fungsi pengawasan dalam penyaluran Dana yang bersumber dari Desa Desa," ujar Bhakti.

Kades Tanjung Lay Radimantono,S.Kom mengatakan pihaknya akan selalu berkoordinasi seperti Dinas Pemerintahan Desa, Pihak Kecamatan, TNI-POLRI serta instansi terkait lainnya.

"Koordinasi kami lakukan sebagai bentuk sinergitas guna menghindari hal hal yang dapat melawan hukum," terangnya Kades.

Iptu Bhakti berharap dengan bantuan yang diberikan pemerintah dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, Kami akan bersinergi dalam melakukan pengawasan penyalurannya.

"Kepada masyarakat,Gunakan bantuan yang diberikan dengan bijak untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari," pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved