Pj Bupati Samuel Beri Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD di Rapat RAPBD Landak 2023

Rapat paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak, Oktapius, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak pada Senin 21 Novemb

Istimewa
Pj. Bupati Landak Samuel, saat menghadiri Rapat Paripurna Ke-4 Masa Sidang II Tahun 2022 DPRD Kabupaten Landak, tentang Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak. Senin, 21 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pj. Bupati Landak, Samuel hadir di Rapat Paripurna Ke-4 Masa Sidang II Tahun 2022 DPRD Kabupaten Landak, tentang Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023.

Rapat paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak, Oktapius, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak pada Senin 21 November 2022.

Rekrutmen PPPK Guru dan Kesehatan di Kabupaten Landak

Rekrutmen PPPK Kesehatan Kabupaten Landak Baru 278 Pelamar

Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan penghargaan kepada DPRD Kabupaten Landak atas Pandangan Umum yang telah disampaikan. Di mana terdapat saran, masukan, serta catatan yang konstruktif bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Landak.

"Saran, pendapat dan usulan yang sifatnya membangun akan menjadi perhatian, pegangan dan acuan bagi kami di dalam melaksanakan tugas-tugas pada masa yang akan datang," kata Samuel.

Samuel berharap tanggapan dan penjelasan yang telah disampaikan dapat memenuhi harapan DPRD Kabupaten Landak. Serta dapat memperlancar dalam membahas serta menetapkan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD ini menjadi Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved