Disdik dan PGRI Kayong Utara Ziarah ke Makam Pahlawan Pendidikan

Lebih lanjut, Rahadi menerangkan kita di Kayong Utara khususnya pegiat pendidikan menghargai dan mengenang jasa pahlawan-pahlawan pendidikan.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara dan PGRI Kabupaten Kayong Utara, melaksanakan ziarah ke makam pahlawan pendidikan di Kayong Utara, Kalbar. Selasa 22 November 2022. TRIBUN PONTIANAK/Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara bersama PGRI Kabupaten Kayong Utara, melaksanakan ziarah ke makam pahlawan pendidikan di Kayong Utara. Selasa 22 November 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian, hari PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Kayong Utara, di tiga Kecamatan diantaranya di Sukadana, Simpang Hilir dan Teluk Batang.

Mengenai hal ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara, Rahadi Usman menyampaikan bahwa rangkaian memperingati hari PGRI dan HGN dilaksanakan ziarah ke makam pahlawan pendidikan di Kayong Utara.

“Dinas Pendidikan beserta PGRI melakukan ziarah ke makam pahlawan pendidikan,” terang Rahadi. Selasa 22 November 2022.

Ikuti Ajang Putri Hijab Indonesia 2022, Alda Swarni Dewi Asal Kayong Utara Mohon Dukungan

Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar Pimpin Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Masa Bakti 2021-2024

Ini dilakukan, kata Rahadi, sebagai wujud nyata kita untuk mengenang jasa-jasa pahlawan pendidikan yang telah memperjuangkan pendidikan di Kayong Utara.

Lebih lanjut, Rahadi menerangkan kita di Kayong Utara khususnya pegiat pendidikan menghargai dan mengenang jasa pahlawan-pahlawan pendidikan.

Untuk itu, Ia berkomitmen bersama jajaran Dinas Pendidikan dan pihak lainnya untuk melakukan hal positif dalam pengembangan pendidikan di Kayong Utara.

“Kedepan kita juga ingin melakukan hal-hal positif khususnya dalam pendidikan di Kabupaten Kayong Utara,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved