Pelajar Nyaris Diculik

Kondisi TKP Percobaan Penculikan di Sintang: Nihil CCTV, Jalan Sangat Lengang

Kejadian percobaan penculikan anak terjadi pada pukul 07.00 Wib di depan SMP Negeri 03 Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang. Pasca mendapatkan laporan,

TRIBUNPONTIANAK/AGUS PUJIANTO
Lokasi kejadian jalan di sekitar SMP 3 Sintang tempat NI dicegat orang tak dikenal menggunakan Sepeda Motor sangat lengang. Jalan beraspal. Hanya Cukup untuk melintas satu kendaraan roda empat. Di sisi kanan jalan, kebun karet. Sisi lainnya, semak belukar. Rumah penduduk pun jarang-jarang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Polres Sintang tengah memburu pelaku percobaan penculikan terhadap NI, siswi kelas VI SDN 17 Sungai Ana di Sintang, Kalimantan Barat. NI berhasil meloloskan diri setelah melawan dengan cara menendang perut seorang pria tak dikenal yang menyamar sebagai seorang perempuan. Kedua lengan korban sempat ditangkap dan diajak naik ke sepeda motor.

Kejadian percobaan penculikan anak terjadi pada pukul 07.00 Wib di depan SMP Negeri 03 Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang. Pasca mendapatkan laporan, anggota Polsek Sintang Kota mendatangi TKP untuk mereka adegan percobaan penculikan bersama korban dan sejumlah saksi.

Hingga kini, petugas kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mencari keberadaan CCTV. Sayangnya, tidak ada CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Dari hasil penelusuran petugas kita dalami kita cek mungkin ada CCTV di sekitar TKP namun tidak kita temukan, saat ini masih kami dalami,” kata Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, Rabu 9 November 2022.

TKP Percobaan Penculikan Anak di Sintang Nihil CCTV, Gang Sepi dan Area Kebun Karet

Dari pantauan Tribun di lokasi kejadian, jalan tempat NI dicegat orang tak dikenal menggunakan sepeda motor sangat lengang. Jalan beraspal hanya cukup untuk melintas satu kendaraan roda empat. Di sisi kanan jalan, kebun karet. Sisi lainnya, semak-semak. Rumah penduduk pun jarang-jarang.

Saat kejadian, NI sedang melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama teman temannya dengan berjalan kaki keluar lingkungan sekolah SDN 17 Desa Sungai Ana Sintang dengan rute ke arah SMP Negeri 03 Desa Sungai Ana Sintang.

Jasa Raharja Perwakilan Sintang Perpanjang Kerjasama Dengan Beberapa Rumah Sakit di Melawi

Kegiatan olahraga tersebut dipimpin langsung oleh guru olahraga SDN 17 Sungai Ana, Johan. Namun dia sudah duluan menggunakan Sepeda Motor.

Ketika NI berada di sekitar SMP Negeri 03, Korban merasa diikuti oleh orang yang menggunakan satu Unit Mobil berwarna merah dan 1 unit sepeda motor Honda Vario warna Hitam yang dikendarai oleh 2 (dua) orang laki-laki yang satu orang menggunakan kerudung dan berbaju biru celana warna hitam berkaca mata hitam menyamar sebagai perempuan.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved