Wakapolres Landak Naik Pangkat, Kapolres Minta Seluruh Personel Evaluasi Diri

Korps Raport itu dipimpin oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina dan diikuti satu orang personel yang naik pangkat yakni  kenaikan pangkat p

Istimewa/Polres Landak
Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina memasangkan pangkat kepada wakapolres Landak, AKBP Sriharjanto di Mapolres Landak, Selasa 1 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport di Mapolres Landak pada Selasa 1 November 2022.

Korps Raport itu dipimpin oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina dan diikuti satu orang personel yang naik pangkat yakni  kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres Landak, dari Kompol Sriharjanto menjadi AKBP.

Kapolres Landak memaparkan kenaikan pangkat dalam lingkungan organisasi Polri adalah suatu hal yang wajar. Sebagai wujud penghargaan pimpinan kepada anggota yang berprestasi, berdedikasi dan yang mempunyai loyalitas baik terhadap tugas, kesatuan maupun pimpinan.

"Kenaikan pangkat ini memiliki arti tersendiri bagi Wakapolres Landak, yang mana sebentar lagi akan memasuki masa pensiun dari Kepolisian. Kenaikan pangkat juga merupakan suatu kehormatan bagi diri kita, istri dan anak-anak serta seluruh keluarga kita," kata Kapolres AKBP Stevy kepada wartawan.

Kapolres Landak Bagikan Bansos Dalam Rangka HUT Divisi Humas Polri ke-71 Tahun 2022

Namun begitu, Kapolres mengingatkan kenaikan pangkat juga sebagai tantangan dan tanggung jawab yang harus ditindaklanjuti dengan tindakan nyata sesuai dengan bidang tugas dan jenjang kepangkatan. Kapolres juga berharap seluruh anggota Polres Landak dapat mengevaluasi diri baik dalam tugas kedinasan, maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

"Mari bersama kita sukseskan Program Prioritas Kapolri yaitu transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Tinggalkan budaya lama yang dirasa sudah tidak pantas dipertahankan diera perubahan Polri saat ini," tutup Kapolres.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved