Hadiri HUT LSKM ke-9, Guntur: Kehadiran Islah Bahrawi Membawa Energi Positif dalam Moderasi Beragama

Saya berharap semoga LSKM Kalimantan Barat Terus Solid dalam menebarkan kebaikan apalagi sebentar lagi kita menghadapi tahun politik

Editor: Jamadin
Dok. LSKM Kalbar
Ketua Umum DPP Laskar Satuan Keluarga Madura Kalbar, Guntur Perdana, SH.,MH ngobrol santai dengan Islah Bahrawi di Hotel Ibis Pontianak, Selasa 25 Oktober 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum DPP Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM)  Kalimantan Barat Guntur Perdana, SH.,MH mengatakan kehadiran Islah Bahrawi di bumi Kalimantan membawa energi positif dalam moderasi beragama.

Hal itu disampaikan Guntur Perdana di sela sela kegiatan HUT LSKM Kalbar ke 9 yang di rangkai seminar kebangsaan di Hotel IBIS Kota Pontianak, Selasa 25 Oktober 2022.

" Saya sangat meyakini bahwa kehadiran abangda Islah Bahrawi tentu membawa energi positif dalam moderasi beragama di bumi Kalimantan," ucap Guntur Perdana

Pria yang menjabat sebagai Majelis Tinggi Dewan Pemuda Lintas Etnis Kalbar ini juga mengatakan bahwa dalam peringatan HUT LSKM ke 9 yang  dirangkai dengan seminar Kebangsaan memiliki tujuan mulia,  memperkuat rasa kebangsaan dan persatuan Generasi Muda.

Harlah ke-9 LSKM Kalbar Dirangkai dengan Seminar Kebangsaan Dihadiri Tenaga Ahli Tim Densus 88

" Peringatan HUT LSKM ke-9 ini sengaja kami rangkai dengan kebangsaan seminar , tujuan nya itu agar generasi muda kalimantan barat terus meng-update pengetahuan kebangsaan serta memperkuat persatuan," tambah Guntur.

Guntur Perdana berharap semoga LSKM Kalimantsn Barat semakin solid dan terus menebarkan kebaikan apalagi dalam menjelang tahun politik yg semakin dekat.

" Saya berharap semoga LSKM Kalimantan Barat Terus Solid dalam menebarkan kebaikan apalagi sebentar lagi kita menghadapi tahun politik " tandasnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved