Sambut Akhir Tahun, Pegadaian se-Kalimantan Hadirkan Promo Diskon Uang Muka untuk Cicilan Emas

promo Kejutan Akhir Tahun meliputi diskon uang muka mulai Rp15 ribu per gram hingga Rp60 ribu per gram untuk produk cicilan emas.

Editor: Nina Soraya
Dok/Pegadaian
Nasabah bertransaksi di outlet Pegadaian cabang Damai Balikpapan, belum lama ini. Sambut akhir tahun 2022, Pegadaian akan menyiapkan program kejutan akhir tahun yang meliputi meliputi diskon uang muka mulai Rp15 ribu per gram hingga Rp 60 ribu per gram untuk produk Cicilan emas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Untuk menutup Tahun 2022, PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan dengan wilayah kerja seluruh Kalimantan akan memberikan program kejutan akhir tahun.

Pegadaian pun memastikan akan memberikan keistimewaan kepada nasabah sebelum menutup tahun 2022.

Manager Humas dan Protokoler Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Fariz Fauzan menjelaskan, sejatinya setiap menjelang akhir tahun, ada banyak kejutan yang disiapkan untuk nasabah.

Namun program Kejutan Akhir Tahun kali ini, penawaran yang diberikan gila-gilaan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Pegadaian rutin memberikan kejutan menjelang akhir tahun dan setiap tahunnya selalu istimewa.

Maka, ini momentum yang tepat bagi masyarakat yang telah lama menunggu penawaran menarik dari Pegadaian," kata Fariz Fauzan mewakili Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Hermawan Aries Andi, Kamis 13 Oktober 2022.

Bersama Pegadaian dan PNM, BRI Hadirkan Gerai Senyum untuk Bantu Nasabah Ultra Mikro

Secara akurasi Fariz sapaan akrabnya menyebutkan, promo Kejutan Akhir Tahun meliputi diskon uang muka mulai Rp15 ribu per gram hingga Rp 60 ribu per gram untuk produk Cicilan emas.

Disusul, diskon angsuran untuk tiga produk sekaligus.

Masing-masing gadai angsuran atau Kredit dengan Sistem Gadai (Krasida), gadai BPKB dan kredit pembelian kendaraan.

Hingga bebas biaya administrasi untuk produk Arrum Haji Pegadaian. Yakni pembiayaan mendapatkan porsi haji secara syariah dengan barang jaminan emas atau Tabungan Emas Pegadaian.

Di luar penawaran itu, biaya administrasi Arrum Haji sebesar Rp270 ribu.

"Jadi promo Kejutan Akhir Tahun tidak hanya diskonnya yang gila-gilaan tapi produknya juga lengkap," imbuhnya.

Adapun kejutan akhir tahun berlaku di seluruh Kalimantan mulai 10 Oktober lalu hingga 31 Desember 2022.

Lebih menarik lagi, karena mulai November 2022, kejutan yang diberikan berlipat. Yakni diskon sewa modal untuk nasabah yang transaksi gadai.

Pegadaian Menangkan Gugatan Pelanggaran Hak Cipta Tabungan Emas

"Penawaran ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah. Di samping itu kami juga ingin memberikan yang terbaik," serunya.

Terpisah, Nur Ainun nasabah Pegadaian sejak tahun 2015 mengaku antusias dengan program Kejutan Akhir Tahun.

"Promonya sudah ada sejak 10 Oktober lalu, jadi saya sengaja nunggu untuk memanfaatkan promo ini. Kebetulan saya juga perlu tambahan modal usaha, jadi sekalian," serunya saat ditemui di Pegadaian cabang Damai, Balikpapan.

Warga Jalan Siaga Dalam ini mengaku mengandalkan produk Gadai dalam setiap transaksi. Dengan perhiasan emas sebagai barang gadainya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved