Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Tutup Keramaian Sepakbola di Kalis

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat menutupi acara keramaian Kalis Cup Seri - III tahun 2022, di Kecamatan Kalis, Senin 3 Oktober 2022. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama istrinya Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, didampingi sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, telah menghadiri penutupan keramaian Kalis Cup Seri - III tahun 2022, di Kecamatan Kalis, Senin 3 Oktober 2022.

Dalam sambutan Bupati, kalau Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya keramaian ini. 

"Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui keramaian ini, bahwa tim yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi yang optimal. Dalam pengertian, tim yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara," ujarnya.

Sepi Pendaftar Perempuan, Pendaftaran Calon Anggota Panwascam di Kapuas Hulu Diperpanjang

Kepada yang juara, Fransiskus Diaan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, agar tidak membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

"Bagi yang belum beruntung agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang," ucapnya.

Sedangkan tujuan dari pelaksanaan keramaian yang dilaksanakan ini adalah sebagai upaya bersama dalam memacu prestasi, dan meningkatkan kualitas atlet di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu secara umum, dan atlet Kecamatan Kalis khususnya.

"Jadi semakin banyak melahirkan atlet-atlet muda yang akan mengharumkan nama Kapuas Hulu pada jenjang yang lebih tinggi lagi," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved