Tinju Dunia

3 Lawan Tinju Dunia Tyson Fury Jika Hadapi Anthony Joshua Tak Kunjung Terealisasi

Tyson Fury sendiri dikabarkan telah kehilangan kesabaran dengan Anthony Joshua setelah dia gagal menandatangani kontrak untuk pertarungan tersebut.

Tolga Akmen / AFP
Pemegang gelar kelas berat World Boxing Council (WBC) Tyson Fury dari Inggris berpose di lapangan setelah konferensi pers di Stadion Wembley di London barat pada 1 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pemegang sabuk WBC kelas berat, Tyson Fury telah mewanti-wanti calon lawna baru jika laga Tinju Dunia menghadapi Anthony Joshua tak kunjung terealisasi.

Diketahui awalnya Tyson Fury telah membatalkan agenda Tinju Dunia menghadapi rekan senegaranya itu.

Namun Anthony Joshua meminta perpanjangan waktu untuk menandatangani kontrak.

Tyson Fury pun menyanggupi dan memberi kesempatan kedua kepada Anthony Joshua.

Walaupun demikian, Tyson Fury sudah mengantongi tiga nama lain untuk dihadapinya.

Hal ini diungkapkan John Fury, ayah dari petinju berjuluk The Gypsy King tersebut.

Jelang Tinju Dunia Hadapi Penakluk Canelo, Gilberto Ramirez: Saya yang Terbaik, Bivol Kedua!

Adapun tiga lawan Tinju Dunia yang dikantongi Tyson Fury adalah Andy Ruiz, Luis Ortiz dan Filip Hrgovic.

Untuk Andy Ruiz sendiri memang akan menjadi penantang wajib Tyson Fury untuk sabuk WBC jika berhasil mengalahkan pemenang antara Deontay Wilder vs Robert Helenius.

“Kami melihat orang lain,” kata JohnFury kepada Daily Mail, setelah Anthony Joshua tidak menandatangani kontrak tepat waktu untuk melawan Tyson Fury

"Lihatlah Andy Ruiz, Luis Ortiz dan Filip Hrgovic, atau siapa pun yang ingin bertarung. Ini bisnis yang bagus." timpalnya.

Tyson Fury sendiri dikabarkan telah kehilangan kesabaran dengan Anthony Joshua setelah dia gagal menandatangani kontrak untuk pertarungan tersebut.

Rencana Canelo Usai Pensiun dari Tinju Dunia Profesional, Sang Superstar Meksiko Beralih Profesi

Pemegang gelar kelas berat World Boxing Council (WBC) Tyson Fury bereaksi selama penimbangannya di Stadion Wembley, di London, pada 22 April 2022 menjelang pertarungannya melawan Dillian Whyte.
Pemegang gelar kelas berat World Boxing Council (WBC) Tyson Fury bereaksi selama penimbangannya di Stadion Wembley, di London, pada 22 April 2022 menjelang pertarungannya melawan Dillian Whyte. (Adrian DENNIS / AFP)

Promotor Frank Warren berbicara kepada TalkSport tentang kemungkinan pertarungan masih terjadi, meskipun waktu tersisa semakin sedikit.

“Secara pribadi, satu-satunya cara itu bisa terjadi adalah jika mereka menandatangani kontrak. Mereka belum mengembalikan kontrak dengan amandemen apa pun. Sepuluh hari kemudian, Anda akan berpikir dia akan mendapatkan sesuatu sekarang, dan itu adalah pembicaraan positif hari ini. Tyson Fury adalah Tyson Fury. Dia merasa memberi AJ peluang besar setelah dua kekalahan dan 40 persen,” kata Frank Warren.

Sekedar informasi, Tyson Fury merupakan sosok petinju yang pernah menjadi juara WBA, IBF, WBO, IBO, lineal, dan The Ring setelah mengalahkan Wladimir Klitschko pada 2014 silam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved