Terima Audiensi DAD Mempawah, Muhammad Pagi Ajak Jaga Keharmonisan Seluruh Komponen Masyarakat

“Pada prinsipnya, dari pemerintah daerah mendukung Musda yang akan dilaksanakan. Mengingat nantinya akan menghasilkan figur-figur yang bisa membawa ma

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menerima audiensi Panitia Musyawarah Adat Dayak III Dewan Adat Dayak Kabupaten Mempawah, di ruang kerjanya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menerima audiensi Panitia Musyawarah Adat Dayak III Dewan Adat Dayak Kabupaten Mempawah, di ruang kerjanya.

Kunjungan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi terkait persiapan kegiatan Musyawarah Adat Dayak III yang akan digelar pada 4 Oktober 2022 mendatang di Kecamatan Toho.

Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Ismail, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakat Raja Fajar dan Asisten Ekbang Kesra Rohmat Effendy mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pembentukan kepengurusan periode yang baru.

Wabup Mempawah Ajak Seluruh Masyarakat Turut Jaga Kamtibmas

“Pada prinsipnya, dari pemerintah daerah mendukung Musda yang akan dilaksanakan. Mengingat nantinya akan menghasilkan figur-figur yang bisa membawa masyarakat dayak khususnya di Kabupaten Mempawah untuk berkontribusi bersama-sama membangun Kabupaten Mempawah,” ujarnya, Jumat 30 September 2022.

Wabup meminta Dewan Adat Dayak untuk selalu bersinergi dan meningkatkan kekompakan dalam menjaga harmonisasi seluruh komponen di Kabupaten Mempawah.

“Ayo bersama-sama tingkatkan kekompakan dan kerukunan sehingga Kabupaten Mempawah menjadi kabupaten yang aman tentram sejahtera dan damai sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Mempawah,” pungkas Wabup. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved