Kapolres Kapuas Hulu Bertakziah Ke Rumah Duka Almarhum Bripka Yudi Gusmidar

Kedatangan Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu disambut oleh istri dan keluarga almarhum.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., bertakziah ke rumah duka almarhum Bripka Yudi Gusmidar di Desa Dangkan kota, Kecamatan Silat Hulu, Senin 26 September 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Sebagai wujud ungkapan belasungkawa kepada anggotanya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., bertakziah ke rumah duka almarhum Bripka Yudi Gusmidar di Desa Dangkan kota, Kecamatan Silat Hulu, Senin 26 September 2022 malam.

Kedatangan Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu disambut oleh istri dan keluarga almarhum.

Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Bripka Yudi Gusmidar.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan. Ini semuanya adalah takdir, kita hanya punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan segalanya,” tutur AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K.

Baca juga: Satbinmas Polres Melawi Gelar Safari Kamtibmas di SMAN 1 Sayan, Berikut Pesan dan Kegiatannya

Selain melaksanakan takziah Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu juga memberikan tali asih kepada keluarga yang diterima langsung oleh istri almarhum.

Bripka Yudi Gusmidar merupakan anggota Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu yang meninggal pada hari Minggu malam 25 September 2022 sekitar pukul 21.30 wib di rumah sakit Sintang, dikarenakan sakit. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved