Kodim 1204/Sanggau- Sekadau Gelar Lomba Obstacle Run 7,7 KM di Sekadau

Kasdim 1204/Sgu Mayor Arm Ananto Kristowo mengatakan dalam rangka HUT TNI Ke-77 dengan tema "TNI adalah Kita".

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Penyerahan hadiah bagi pemenang lomba OBSTACLE RUN Oleh Kasdim 1204/Sgu Mayor Arm Ananto Kristowo, di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Minggu 25 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kodim 1204/Sanggau- Sekadau gelar lomba Obstacle Run 7,7 KM dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77 di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Minggu 25 September 2022.

Pada rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan senam sehat dan pembagian doorprize. Adapun total peserta sebanyak 477 orang.

Para peserta itupun berkompetisi untuk meraih juara 1,2 dan 3 dengan melalui rute yang telah ditentukan, yakni dari titik mulai di Rumah Betang - Jln. BTN Pasar Baru - Jln. Ibrahim Husin - Gg. Bassirun - Gg. Cempaka - Sungai Sawak - Komplek Graha Kirana - Jl. Merdeka Selatan - Pertigaan Jl. Panglima Naga - Finish kembali di Rumah Betang Youth Center Sekadau.

Kasdim 1204/Sgu Mayor Arm Ananto Kristowo mengatakan dalam rangka HUT TNI Ke-77 dengan tema "TNI adalah Kita".

Korban Rumah Terbakar di Sekadau Terima Bantuan Polres Sekadau Wujud Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Ada total jenis kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Sekadau di antaranya turnamen Futsal, lomba menggambar, serta lomba lari atau Obstacle Run 7,7 KM.

Adapun pemenang lomba lari tersebut kategori Putra, juara 1 Ismail, juara 2 Hermansyah dan uara 3 Bambang Irawan. Sementara kategori Putri, juara 1, Maria Mariati, juara 2 Regina Sila dan juara 3 Emel.

"Tujuan kita untuk mendorong pemuda meningkatkan kembali semangat olahraga dan membantu pemerintah daerah menemukan bibit atlet di Kabupaten Sekadau, " ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono memastikan Pemkab Sekadau mendukung kegiatan tersebut dalam menggelorakan semangat olahraga di Kabupaten Sekadau.

Ia berharap dengan beragam kegiatan serupa dapat menjadikan olahraga di Sekadau semakin berprestasi.

"Selamat ulang tahun TNI Ke-77. Semoga sukses dan jaya selalu," kata Bayu. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved