Profil

Profil Siapa AKBP Zulanda, Polisi yang Ancam Akan Gelar Razia Moge Hingga Minta Maaf

Dalam pernyataannya, AKBP Zulanda mengeluarkan ultimatum keras bagi pemilik Moge untuk melengkapi surat-surat kendaraannya jika tidak akan di lakukan

Kolase tribunpontianak.co.id / fiz
Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda mengutarakan permintaan maaf kepada pengguna Moge usai lalai mencari tahu terntang kelengkapan surat Moge di Makassar. Sebelumnya, AKBP Zulanda tegas akan merazia pengguna Moge 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Baru-baru ini pengguna motor gede atau Moge dibuat geram dengan pernyataan dari Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda.

Dalam pernyataannya, AKBP Zulanda mengeluarkan ultimatum keras bagi pemilik Moge untuk melengkapi surat-surat kendaraannya jika tidak akan di lakukan razia.

"Saya memberikan waktu kepada seluruh pemilik motor besar atau moge tujuh kali 24 wajib mendaftar apabila kendaraan tersebut belum terdaftar di Samsat. Minggu depan saya akan razia besar-besaran terkait moge. Kalau tidak memiliki surat-surat, saya akan tegak lurus," tegasnya.

Pernyataannya itu mendapat kecaman dari sejumlah pihak dari Komunitas Moge Indonesia.

AKBP Zulanda diduga lalai karena tak melakukan pengecekan ke Ditlantas dan Samsat terkait dengan surat-surat kelengkapan Moge di Makassar.

Profil dan Biodata Krishna Murti, Mantan Atasan Ferdy Sambo yang Dikenal Sebagai Polisi Anti Mafia

Karena pernyataannya itu, AKBP Zulanda mengaku lalai dan meminta maaf atas pernyataannya tersebut.

"Saya meminta maaf kepada seluruh komunitas Moge di Indonesia khususnya di Kota Makassar, karena ketidaktahuan kami dan kelalaian kami yang seharusnya kami melakukan kroscek ke Ditlantas atau Samsat apakah moge yang ada saat ini sudah teregistrasi apa belum," ujarnya.

Lantas siapa AKBP Zulanda ini?

Sosok AKBP Zulanda lahir di Pekanbaru, Riau pada 2 April 1981.

Saat ini ia menginjak usia 41 tahun.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved