Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Singkawang Gelar Acara Syukuran

“Diharapkan kepada Personil Polantas untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, serta pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” ujar Kapolres.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Polres Singkawang
Perayaan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 di Ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Jalan Firdaus H.R. II Kota Singkawang, Kamis 22 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Sat Lantas Polres Singkawang menggelar acara syukuran, dengan mengambil Tema ” Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, bertempat di Ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Jalan Firdaus H.R. II Kota Singkawang, Kamis 22 September 2022.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K,.M.H. dalam arahannya menyampaikan, atas nama Polres Singkawang beserta Staf dan Jajaran saya ucapkan selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-67.

“Diharapkan kepada Personil Polantas untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, serta pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” ujar Kapolres.

Perlu kita ketahui etalase di Kepolisian yang selama ini terlihat di masyarakat adalah Polantas, Reskrim, dan Sat Narkoba.

Harris Hotel Berbintang 4 Bakal Hadir di Singkawang

Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 67 ini, kepada seluruh personil Polantas Polres Singkawang diharapkan Kapolres agar lebih pro aktif lagi dalam memberikan pelayanan terbaik, karena saat ini masih ada di temukan pelanggaran lalu lintas di Kota Singkawang, surat surat kelengkapan berlalu lintas terutama SIM, serta dapat mengurangi tingginya angka kecelakaan.

"Untuk itu saya tekankan lagi kepada Personil Polantas untuk terus memberikan sosialisasi tentang pentingnya melengkapi surat kenderaan dan memakai pelindung kepala atau Helm, Mari sama sama kita benahi dan terus bersabar demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Pungkasnya.

Dalam rangka hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 67, Beberapa kegiatan telah dilaksanakan diantaranya kegiatan Bantuan Sosial untuk warga masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM, Kegiatan Donor Darah, Pembagian Voucher Perpanjangan SIM Gratis dan Puncak kegiatan hari ini Syukuran HUT Lantas. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved