Harris Hotel Berbintang 4 Bakal Hadir di Singkawang

Peletakan batu pertama ini secara langsung dilakukan oleh sang Owner, Firmanto dan Yenny, Technical Harris-Tau Zia, Christophe Glass....

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY KURNIA
Harris Hotel bakalan hadir di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Harris Hotel bakalan hadir di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat.

Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama atau Ground Breaking di lokasi lahan Harris Hotel yang akan dibangun di Jalan Tani, Kota Singkawang, Rabu 21 September 2022.

Peletakan batu pertama ini secara langsung dilakukan oleh sang Owner, Firmanto dan Yenny, Technical Harris-Tau Zia, Christophe Glass, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Ketua DPRD Singkawang, Sujianto, dan tamu undangan lainnya.

Technical Harris-Tau Zia, Christophe Glass menyebutkan, hadirnya Harris Hotel di Kota "Seribu Kelenteng" ini karena melihat posisi Kota Singkawang yang strategis karena merupakan Kota Pariwisata di Kalimantan Barat.

Warga Singkawang Serbu Operasi Pasar yang Digelar Pemprov Kalbar

Ditambah lagi, potensi perkembangan Kota Singkawang juga, ia percayai, akan semangkin meningkat kedepannya.

Peletakan batu pertama atau Ground Breaking di lokasi lahan Harris Hotel yang akan dibangun di Jalan Tani, Kota Singkawang, Rabu 21 September 2022.
Peletakan batu pertama atau Ground Breaking di lokasi lahan Harris Hotel yang akan dibangun di Jalan Tani, Kota Singkawang, Rabu 21 September 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY KURNIA)

Hadirnya Bandara Singkawang sebagai jalur transportasi baru di Kota Singkawang, Christophe katakan, juga menjadi salah satu faktor baginya untuk menghadirkan Harris Hotel di Kota Singkawang ini.

"Kota Singkawang ini berpotensi semangkin besar, karena akan ada infrastruktur-infrastruktur baru yang mendukung kedepannya, seperti Bandara Singkawang," ujar Christophe Glass, Rabu 21 September 2022.

Untuk diketahui, Harris Hotel ini akan dibangun di Jalan Tani yang merupakan jalur utama perlintasan dari Kota Pontianak menuju Kabupaten Sambas atau sebaliknya.

Letaknya tidak jauh dari pantai serta menghadap langsung ke Gunung Poteng yang merupakan salah satu pemandangan alam yang estetik di Kota Singkawang.

Harris Hotel ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,9 Hektare dengan enam lantai dan 168 kamar yang terdiri dari 153 Harris Room, 10 Harris Suite dan 5 Harris Family Room.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved