Kunker ke Kalbar, Wapres RI Akan Serahkan Dua Jenis Bansos untuk Masyarakat

Didampingi Gubernur Kalbar, selanjutnya Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga menyerahkan Bansos dari BPJS Ketenagakerjaan berupa bantuan kepada 10 penerima

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Setwapres
Wakil presiden, Maruf Amin kunjungan kerja ke Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu 21 September 2022. Dalam kunjungan kerja selama dua hari, Wapres akan menyerahkan bansos dan hadir dalam peringatan hari lahir Nabi Kong Zi, di PCC. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kunjungan ke Kalimantan Barat, Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menyerahkan dua jenis bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kalbar, di Pendopo Gubernur Kalbar, Rabu 21 September 2022.

Kunker ke Kalbar, Wakil Presiden Ma'ruf Amin direncanakan tiba pada pukul 15.00 WIB, dan agenda pertama langsung menyerahkan bantuan sosial (Bansos) dari Kemensos RI, kepada masyarakat di Pendopo Kalbar.

Didampingi Gubernur Kalbar, selanjutnya Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga menyerahkan Bansos dari BPJS Ketenagakerjaan berupa bantuan kepada 10 penerima JHP,JSU, JKP dan lainnya. Lalu bantuan beasiswa kepada 5 penerima mulai jenjang TK- Perguruan Tinggi.

Wapres Maruf Amin ke Pontianak Menumpang Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU

Sebelumnya, Apel gelar pasukan pengamanan VVIP Wakil Presiden RI sudah dilaksanakan yang berlangsung di Lapangan Makodam XII/Tanjungpura, kemarin. Dimana dalam Pengamanan Kunker Wapres RI, melibatkan sebanyak 2594 Personil TNI-Polri yang siap bertugas.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin direncanakan tiba pada pukul 15.00 WIB, dan agenda pertama langsung menyerahkan bantuan sosial (Bansos) dari Kemensos RI, kepada masyarakat di Pendopo Kalbar. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved