Wapres Maruf Amin ke Pontianak Menumpang Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU

Selanjutnya, dengan berkendara mobil, Wapres didampingi Gubernur Kalbar beserta rombongan menuju Pendopo Gubernur Kalbar untuk menyerahkan bantuan kep

Editor: Nasaruddin
Setwapres
Wakil Presiden, Maruf Amin menaiki pesawat kepresidenan yang akan membawanya ke Pontianak dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu 21 September 2022. Maruf Amin diperkirakan tiba di Pontianak pukul 15.30 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin sudah berangkat menuju Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu  21 September 2022.

Menumpang pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Maruf Amin diperkirakan tiba di Pontianak sekitar pukul 15.30 WIB setelah lepas landas dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Setibanya di Bandara Supadio, Maruf Amin akan disambut Gubernur Kalbar Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Selain itu juga Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Suryabondo Asmoro, Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan, dan Danlantamal XII Pontianak Laksmana Pertama TNI Suharto.

Selanjutnya, dengan berkendara mobil, Wapres didampingi Gubernur Kalbar beserta rombongan menuju Pendopo Gubernur Kalbar untuk menyerahkan bantuan kepada warga sekitar.

Agenda utama kedatangan Wapres adalah menghadiri peringatan Hari Lahir Nasional Nabi Kong Zi ke-2573, yang diselenggarakan di hari ke-2 kunker, Kamis 22 September 2022 di Pontianak Convention Center.

Setelah acara itu, Wapres akan melanjutkan agenda kerja di kota Semarang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved