Polres Mempawah Gandeng PC PMII Salurkan Paket Bansos Dampak Kenaikan Harga BBM Kepada Masyarakat

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengatakan, pihaknya turut menggandeng mahasiswa dalam menyalurkan paket bansos

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/(Dok. Polres Mempawah)
Polres Mempawah gandeng PC PMII salurkan paket bansos dampak kenaikan harga BBM kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Selasa 20 September 2022. (Dok. Polres Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, menyerahkan paket bantuan sosial dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kepada PC PMII Kabupaten Mempawah, untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi, di Polres Mempawah, Selasa 20 September 2022.

Penyerahan bansos tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, kepada Ketua PC PMII Mempawah, dan dari Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah, Imel Rini Fauzan Sukmawansyah, kepada Ketua Korp PMII Putri Mempawah.

Selanjutnya PC PMII menyalurkan paket bantuan sosial tersebut kepada masyarakat yang benar-benar layak menerima akibat dampak kenaikan harga BBM bersubsidi di wilayah Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir, dan Desa Pasir Palembang, Desa Antibar, Desa Teraju Emas Kecamatan Mempawah Timur.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengatakan, pihaknya turut menggandeng mahasiswa dalam menyalurkan paket bansos dampak kenaikan harga BBM, karena agar mahasiswa dapat turut langsung dan terlibat dalam kegiatan positif.

Baca juga: Lestarikan Budaya, PFKPM Lakukan Haul dan Napak Tilas Opu Daeng Menambon

"Benar, kita kali ini turut menggandeng organisasi mahasiswa yakni PC PMII Mempawah untuk menyalurkan paket bansos kepada warga yang terdampak naiknya harga BBM. Ini dilakukan agar proses penyaluran lebih tepat sasaran dan mahasiswa dapat turut langsung melihat kondisi masyarakat Kabupaten Mempawah," terangnya.

Kapolres menjelaskan, bantuan sosial yang diberikan memanglah tidak banyak, namun diharapkan bisa sedikit membantu warga yang saat ini turut terdampak akibat kenaikan harga BBM.

"Bantuan sosial yang diberikan memang tidak banyak, namun dengan kegiatan ini kami berharap dapat membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved