Warga Pontianak Diringkus Polisi Singkawang Karena Edarkan Sabu, Berikut Barang Bukti yang Disita

tersangka ternyata merupakan warga Kota Pontianak yang hendak mengedarkan sabu di Kota Singkawang

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ RIZKI KURNIA
pelaku pengedar sabu berinisial M tertunduk saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Singkawang. Rabu 14 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jajaran Satres Narkoba Polres Singkawang berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial M (49) belum lama ini.

Belakangan diketahui, tersangka ternyata merupakan warga Kota Pontianak yang hendak mengedarkan sabu di Kota Singkawang.

Menurut penjelasan Kapolres Singkawang melalui Kasatres Narkoba Polres Singkawang, Iptu Jumari, pengedaran sabu yang dilakukan M ini baru pertama kali dilakukannya di Kota Singkawang.

"Sabu ini pelaku ambil langsung dari Kota Pontianak. Ini yang pertama kali (mengedarkan) di Kota Singkawang," jelas Iptu Jumari, Kamis 15 September 2022.

Warga Kubu Raya Ditangkap Polres Sanggau Karena Bawa Narkoba, Amankan Barang Bukti 4 Kilogram Sabu

Untuk diketahui, M diamankan jajaran Satres Narkoba di pinggir jalan Suhada, Kota Singkawang pada 5 September lalu.

Saat digeledah, petugas menemukan sabu yang dimasukan di dalam plastik dengan berat 47,69 gram di dalam tas selempangnya.

Atas perbuatannya tersebut, M diancam dengan pasal 114 dan pasal 112 dengan ancaman pidana hukuman paling ringan 6 tahun dan paling berat hukuman mati.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved