Satbinmas Polres Sanggau Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Meski situasi di wilayah kota Sanggau saat ini masih kondusif namun upaya-upaya untuk mencegah gejolak masyarakat terus kami lakukan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Personel Polres Sanggau salurkan bansos kepada masyarakat yang terdampak pada kenaikan BBM, Rabu 14 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Personel Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan pembagian/penyaluran Bansos berupa sembako oleh Polres Sanggau kepada masyarakat yang terdampak pada kenaikan BBM.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasatbinmas AKP Eeng Suwenda mengatakan maksud dan tujuan kegiatan pembagian bansos yang dilakukan oleh personel Polres Sanggau adalah untuk dapat membantu masyarakat yang terdampak pada kenaikan BBM.

Adapun jumlah Bansos berupa sembako dari Polres Sanggau yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 20 (dua puluh) paket sembako.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ucap AKP Eeng.

Polres Mempawah Kembali Salurkan Bansos Berbagi Kasih Bersama Warga

Selian itu, Ia menyebutkan bahwa sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penyesuaian harga BBM juga terus dilaksanakan oleh Polres Sanggau.

“Meski situasi di wilayah kota Sanggau saat ini masih kondusif namun upaya-upaya untuk mencegah gejolak masyarakat terus kami lakukan, salah satunya dengan bansos yang hari ini kami salurkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, AKP Eeng berharap sedikit bantuan yang diberikan Polres Sanggau bisa bermanfaat. Pihaknya juga menghimbau masyarakat tetap tenang menghadapi penyesuaian harga BBM yang terjadi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved