Satbinmas Polres Sanggau Gelar Kegiatan PSM bersama Komunitas Sopir Ojek Pikap

Saya menghimbau kepada para supir agar tidak musah terpancing dengan isu-isu yang didengar baik melalui media sosial

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Suasana kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dan untuk belanja masalah dengan anggota perkumpulan Supir Ojek Pickup yang mangkal di Komp Pasar Pujasera Sanggau, Rabu 14 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dan untuk belanja masalah dengan anggota perkumpulan Sopir Ojek Pikap yang mangkal di Komp Pasar Pujasera Sanggau, Rabu 14 September 2022.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Sanggau Akp Eeng Suwenda bersama Ps. Kanit Tibmas Aiptu Teguh Basuki, Anggota Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau Nur Kurniawan, SE dam Boyzardi, Ketua Komunitas Pickup yang mangkal di Komplek Pasar Pujasera Yanto bersama para supir dan buruh bongkar barang Mobil Pickup yag mangkal di Komplek Pasar Pujasera Sanggau.

AKP Eeng Suwenda mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah dalam rangka silaturami kamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan masyarakat serta memberikan solusi dari keluhan masyarakat yang disampaikannya tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan Kasatbinmas menyampaikan kepada anggota komunitas Supir Pickup agar selalu menjaga solidaritas antar sesama supir Pickup yang mangkal di Komp Pasar Pujasera dan jangan melakukan tindakan yang dapat membuat sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau menjadi tidak kondusif.

Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Gonis Tekam, Ini 3 Hal Penting Disampaikan Kapolres Sekadau

“Saya menghimbau kepada para supir agar tidak musah terpancing dengan isu-isu yang didengar baik melalui media sosial maupun yang didengar dari orang yang tidak jelas,” pesannya.

Sementara Ketua Ojek Pickup di Komp Pasar Pujasera Sanggau menyampaikan pada umumnya kami selaku ojek pickup yang mangkal di Komp pasar Pujasera selalu kompak dan tidak ada permasalahan antar sesama supir maupun burung bongkar muat barang yang ada d Komplek Pasar Pujasera Sanggau.

“Terkait dengan kenaikan harga BBM memang cukup berdampak pada penghasilan karena pada saat ini masy yg ingin megunakan jasa angkutan Pickup sudah mulai sepi pada hari-hari tertentu,” ucapnya.

“Untuk tarif angkutan pada saat ini masih sama dengan tarif sebelumnya namun kami juga tetap melihat jarak antar angkutannya,” tukasnya.

Salurkan Bansos

Polres Sanggau kembali melaksanakan kegiatan Pembagian Bansos Polres Sanggau kepada masyarakat yang Kurang mampu dan terdampak pada kenaikan BBM diwilayah Kota Sanggau.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved