MotoGP

LINK Live Hasil MotoGP Aragon 2022 Lengkap Mulai Latihan Bebas, Kualifikasi, Pole Position & Balapan

Berikut link live hasil lengkap MotoGP Aragon 2022 mulai besok Jumat 16 September 2022 sampai Minggu 18 September 2022.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Gap evolution, Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo. Cek Link Live Hasil MotoGP Aragon 2022 Lengkap Mulai Latihan Bebas, Kualifikasi, Pole Position hingga Balapan hari Minggu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut link live hasil lengkap MotoGP Aragon 2022 mulai besok Jumat 16 September 2022 sampai Minggu 18 September 2022.

Rangkai agenda seri MotoGP Aragon 2022 dimulai dengan sesi Latihan Bebas atau Free Practice, pole postion, kualifikasi hingga balapan.

Para rider terbaik dunia akan beradu cepat di MotorLand Aragon, yang menjadi seri ke-15 di musim 2022.

Persaingan MotoGP 2022 semakin ketat. Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, yang tadinya sudah tertinggal jauh, kini mulai menjadi ancaman bagi Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Itu setelah Pecco, begitu sapaan Bagnaia, mencatatkan empat kemenangan beruntun dari Grand Prix Belanda hingga San Marino.

Jangan Lewatkan! Aksi Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022 Akhir Pekan Ini

Torehan ini juga membuatnya menjadi rider pertama Ducati yang bisa menang empat kali berturut-turut.

Pencapaian tersebut juga membuat Bagnaia memangkas banyak poin dari Quartararo, sang pemuncak klasemen. Selisih antara keduanya kini hanya 30 poin saja, dengan El Diablo telah mengoleksi 211 poin.

Sementara itu, Aleix Espargaro (Aprilia) yang sebelumnya menghuni peringkat kedua klasemen sementara, belum juga kembali naik podium dalam lima balapan terakhir.

Pencapaian terbaiknya dalam periode tersebut adalah finis di P4 secara beruntun di MotoGP Jerman dan Belanda.

Ia pun akan berusaha untuk meraih hasil maksimal di Aragon, guna mempertahankan peluang juaranya di sisa musim ini.

MotoGP Aragon, 16-18 September, juga menjadi event yang spesial bagi Repsol Honda. Pasalnya, pembalap andalan mereka, Marc Marquez, akan kembali menunggangi kuda besi RC213V secara kompetitif.

The Baby Alien telah menepi selama enam seri terakhir lantaran mengalami cedera lengan kanan. Ia pun harus menjalani proses pemulihan yang panjang.

Setelah menjalani serangkaian tes di Misano pekan lalu, Repsol Honda menyatakan bahwa Marquez sudah fit untuk balapan di Aragon.

Joan Mir Siap Perjuangkan Suzuki di MotoGP Aragon 2022 Akhir Pekan Ini

Tidak ada pembalap yang lebih sukses di Sirkuit Motorland Aragon selain rider 29 tahun tersebut, yang telah naik podium delapan kali dan memenangi enam di antaranya, lima di kelas primer.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved