MotoGP

Jangan Lewatkan! Aksi Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022 Akhir Pekan Ini

Jangan lewatkan aksi Marc Marquez comeback di MotoGP Aragon 2022 akhir pekan ini live di Siaran Langsung Trans7.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Pembalap Respol Honda Marc Marquez siap kembali mengaspal di MotoGP Aragon 2022 akhir pekan ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jangan lewatkan aksi Marc Marquez comeback di MotoGP Aragon 2022 akhir pekan ini live di Siaran Langsung Trans7.

Repsol Honda telah memastikan bahwa mereka akan diperkuat oleh sang pembalap andalan yakni Marc Marquez pada MotoGP Aragon 2022.

Terbaru, Marc Marquez resmi dikabarkan memanaskan persaingan pada MotoGP Aragon 2022 yang dilangsungkan di MotorLand Aragon, Spanyol akhir pekan ini.

Kabar kembalinya Marc Marquez tersebut telah dikonfirmasi melalui rilis resmi yang dikeluarkan Repsol Honda pada hari Selasa 13 September 2022.

Dengan penuh keyakinan keputusan tersebut diambil Marc Marquez berdasarkan apa yang telah dialami dalam sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano, Italia belum lama ini.

Joan Mir Siap Perjuangkan Suzuki di MotoGP Aragon 2022 Akhir Pekan Ini

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam menyembuhkan cedera patah tulang lengan kanan yang membelitnya.

Meski demikian, Marc Marquez sempat mengalami situasi yang tidak mudah di mana dia harus naik ke mejar operasi untuk keempat kalinya.

Dengan memutuskan untuk operasi, peraih delapan gelar juara dunia itu mau tidak mau meninggalkan kompetisi yang sudah separuh jalan.

Ya, Marc Marquez absen lagi dari arena balap usai merampungkan gelaran GP Italia di Sirkuit Mugello pada tanggal 29 Mei 2022.

110 hari sejak aksi terakhirnya di GP Italia, Marc Marquez berkesempatan membantu Honda untuk setidaknya tampil lebih baik di Aragon.

Tentunya hal ini menjadi momen yang ditunggu rekan setim Pol Espargaro setelah apa yang telah dia upayakan guna memulihkan kondisi fisiknya.

Sementara bagi Honda, kembalinya Marc Marquez akan menambah kekuatan mereka yang sempat terkoyak-koyak.

Pasalnya hingga sejauh ini, Marc Marquez masih menjadi satu-satunya pembalap yang bisa meraih kemenangan dengan RC213V usai pensiunnya Dani Pedrosa pada 2018.

Marc Marquez Resmi Comeback di MotoGP Aragon 2022

Tak ayal, Marc Marquez pun merasa senang di mana senyumnya kembali merekah setelah selama 110 hari bergulat dengan masa-masa sulit.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved