Tinju Dunia

TRILOGI Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin Live TV Online Tinju Dunia Minggu 18 September 2022 Pagi

Adapun TV Online DAZN dijadwalkan menyiarkan langsung Live Streaming Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin mulai pukul 09.00 WIB.

KOLASE TRIBUN PONTIANAK
Gennady Golovkin datang ke Amerika Serikat untuk melakoni duel menghadapi Canelo Alvarez dalam perebutan gelar kelas menengah super WBC, WBA, IBF dan WBO milik Canelo Alvarez, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 18 September 2022 pagi WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Penggemar Tinju Dunia bersiap-siaplah untuk menyaksikan duel menegangkan akhir pekan ini, Minggu 18 September 2022 pagi WIB.

Dimana raja Tinju Dunia asal Meksiko, Canelo Alvarez kembali naik ring setelah kalah atas Dmitry Bivol pada 8 Mei 2022 lalu.

Kali ini yang menjadi lawannya adalah Gennady Golovkin, petinju veteran asal Kazakhstan. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua petinju.

Duel Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin memperebutkan gelar kelas menengah super WBC, WBA, IBF dan WBO milik Canelo Alvarez, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Jadwal Tinju Dunia Sebelum Canelo vs Gennady Golovkin, Jesse Rodriguez Pertaruhkan Sabuk WBC

Adapun TV Online DAZN dijadwalkan menyiarkan langsung Live Streaming Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin mulai pukul 09.00 WIB.

Sedangkan tvOne yang biasanya menyiarkan langsung duel tinju dunia belum diketahui apakah menayangkan langsung Trilogi Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin.

Berikut Profil, Rekam Jejak, Kelebihan dan Kelemahan Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin :

CANELO ALVAREZ

Santos Saul Ivarez Barragan, lebih dikenal sebagai Canelo Alvarez atau Saul Alvarez, adalah petinju profesional Meksiko.

Petinju kelahiran 18 Juli 1990 (usia 32 tahun) tersebut telah memenangkan beberapa kejuaraan dunia dalam empat kelas berat dari kelas menengah ringan hingga kelas berat ringan, termasuk gelar gabungan dalam tiga kelas berat dan dua gelar kelas lineal.

Kelebihan Canelo Alvarez adalah disiplin di dalam dan di luar ring. Tak peduli bertarung dengan siapa, kapan, di mana, disiplin nomor satu.

Canelo Alvarez lihai memainkan pukulan kombinasi dan cepat.

Dengan 57 kali menang, termasuk 39 kali menang KO (63,93 persen) membuktikan power pukulan Canelo Alvarez layak ditakuti lawan.

Eddy Reynoso tentu belajar banyak lewat kekalahan Canelo Alvarez dari Dmitry Bivol. Setiap pukulan yang dilontarkan harus punya alasan, sasaran, dan tujuan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved