PKS Kalbar Targetkan 15 Persen Perolehan Suara Pada Pemilu 2024 Mendatang

Kata Amri, untuk di wilayah Kalbar, PKS memiliki target perolehan suara yang hendak dicapai, yaitu 15 persen. Hal tersebut selaras dengan mandat yang

tribunnews
Lambang Partai Kedilan Sejahtera 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kurang lebih dua tahun lagi masyarakat Indonesia akan melangsungkan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

Partai-partai yang menjadi peserta Pemilu juga sudah mulai gencar memperkuat pondasi partainya dengan melakukan penjaringan kader-kader potensial.

Sejalan dengan itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga saat ini tengah memperkokoh pondasi partai dengan melakukan penjaringan kader dan menyaring Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Bapilu DPW PKS kalbar M. Amri, Sp.

Kata Amri, untuk di wilayah Kalbar, PKS memiliki target perolehan suara yang hendak dicapai, yaitu 15 persen. Hal tersebut selaras dengan mandat yang diberikan oleh DPP PKS.

“Tentu kalo bicara target, kite sesuai arahan dari DPP, target yang ingin di capai 15 persen pada pemilu 2024,” ujarnya pada TribunPontianak.co.id saat dihubungi via chat WhatsApp, Minggu, 11 September 2022.

Tarif Ojol Naik, Gojek Pontianak: Mendukung Mitra Driver Memenuhi Biaya Operasional Sehari-hari

Lanjut Amri, PKS sendiri di Kalbar sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Insyaallah segala persiapan dari proses menjaring dari kader dan tokoh masyarakat sampai pada menyaring daftar BCAD sudah berproses, mohon doa nya semoga berjalan lancar,” ungkapnya.

Untuk siapa yang paling di jagokan di PKS, Amri menilai semua caleg (Calon Legislatif) PKS menurutnya memiliki potensi yang sama untuk meraih suara.

Namun, Amri menekankan caleg-caleg tersebut juga diharapkannya bisa terus aktif bergerak untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat secara langsung.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved