Kejuaraan Dunia BWF

Kejuaraan Dunia BWF 2022: Ahsan Hendra Kalah Lawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di Pertemuan Terakhir

Pebulutangkis ganda putra Badminton Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus menelan pil pahit kala kalah melawan wakil Malaysia.

BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda putra Badminton Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat duel All Indonesia melawan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto di semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022, Sabtu 27 Agustus 2022. Pebulutangkis ganda putra Badminton Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus menelan pil pahit kala kalah melawan wakil Malaysia pasangan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pebulutangkis ganda putra Badminton Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus menelan pil pahit kala kalah melawan wakil Malaysia pasangan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Kekalahan bahkan dialami 2 kali secara beruntun oleh Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Kekalahan dialami Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atas Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada pertemuan terakhir 1 Juli 2022.

Kala itu Aaron Chia dan Soh Wooi Yik menang 2-1 atas Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Lalu pada 31 Juli 2021 dimana Aaron Chia dan Soh Wooi Yik menang 2-1 atas Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Jadwal Final Kejuaraan Dunia BWF 2022 Lengkap Jam Tayang Live TV, Lihat Aksi Badminton Indonesia

Kini Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan bertemu kembali dengan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Langkah berat harus dilalui Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan untuk lolos final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Aaron Chia dan Soh Wooi Yik bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Fokus permainan menjadi kunci bagi Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan untuk meraih juara final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Pertandingan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan vs Aaron Chia dan Soh Wooi Yik berlangsung di lapangan 1 match 1 mulai pukul 13.00 WIB.

Laga live hasil Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan vs Aaron Chia dan Soh Wooi Yik final Kejuaraan Dunia BWF 2022 dapat disaksikan Live iNews TV dan Live Score Badminton secara gratis.

Link Live iNews TV dan Live Score Badminton Indonesia dapat diakses pada artikel ini.

Head to Head

01.07.22: Aaron Chia dan Soh Wooi Yik 2-1 Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved