HUT 77 Kemerdekaan

Wabup Mempawah Hadiri Malam Puncak Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT ke-77 RI di Wajok Hilir

Acara dimeriahkan dengan hiburan lagu yang dibawakan Trio Gurita grup penyanyi dari Kota Pontianak, serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Diskominfo Mempawah
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menghadiri malam hiburan penutup rangkaian kegiatan lomba memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Sabtu 20 Agustus 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, menggelar malam hiburan penutup rangkaian kegiatan lomba memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Wajok Hilir, Sabtu malam, yang dihadiri Wakil Bupati Muhammad Pagi.

Turut hadir pula Kepala Desa Wajok Hilir Abdul Majid beserta perangkat desa, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat dan para pemenang lomba HUT RI.

Sepenggal Kisah Khairil Anggota Paskibraka Mempawah, Bercita-cita Jadi Polisi atau Taruna IPDN

Acara dimeriahkan dengan hiburan lagu yang dibawakan Trio Gurita grup penyanyi dari Kota Pontianak, serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Agustusan di Desa Wajok Hilir.

Kades Abdul Majid menyampaikan, dalam menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, ragam kegiatan juga dilaksanakan oleh masyarakat Wajok Hilir.

“Alhamdulillah, ragam lomba dan kegiatan semarak HUT RI dapat kita laksanakan dengan baik. Tentunya hal ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk kekompakan masyarakat Wajok Hilir,” katanya, Senin 22 Agustus 2022 pagi.

Kades berharap, masyarakat Wajok Hilir terus menjaga kekompakan dan semangat gotong royong.

"Saya sebagai Kades sangat bangga dengan kekompakan warga saya, sehingga rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77 sukses dilaksanakan," terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muhammad Pagi, sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan berbagai kegiatan oleh pemerintah desa bersama masyarakat, yang dinilainya penuh kebersamaan dan kekompakan.

"Jika berbicara kekompakan, maka itu menjadi modal utama kita untuk menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan, termasuk pembangunan. Oleh karena itu, terus pertahankan kekompakan ini,” ujarnya.

Wabup juga menilai, kegiatan yang banyak melibatkan masyarakat juga dinilainya mencerminkan semangat kekeluargaan yang terbangun antara masyarakat dan Pemkab Mempawah.

"Hubungan kekeluargaan masyarakat Desa Wajok Hilir dan Pemkab Mempawah sejauh ini sudah terbangun sangat luarbiasa. Terus jaga kekompakan, utamakan rasa kebersamaan. Jika sudah tertanam, sudah terbangun, segala apa yang dicita-citakan pasti dapat terwujud," jelasnya.

Ia juga berharap, kegiatan memeriahkan HUT RI di Desa Wajok Hilir dapat kembali dilaksanakan tahun depan dengan agenda yang lebih besar.

"Semoga di tahun depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali dengan lebih meriah," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved