Bupati Melawi Lakukan Pemancangan Tiang Pondasi Utama MA Mujahidin Delapan Asnaf

“Tentunya saya sangat mendukung pembangunan Madrasah Aliyah ini. Saya juga berharap seluruh masyarakat juga turut berpartisipasi dalam mendukung pemba

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Pemkab Melawi
Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa melakukan pemancangan tiang pondasi utama Madrasah Aliyah (MA) Mujahidin Delapan Asnaf di Desa Bukit Raya, Kecamatan Tanah Pinoh Barat, Kabupaten Melawi. Sabtu 20 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa melakukan pemancangan tiang pondasi utama Madrasah Aliyah (MA) Mujahidin Delapan Asnaf di Desa Bukit Raya, Kecamatan Tanah Pinoh Barat, Kabupaten Melawi. Sabtu 20 Agustus 2022.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas akan dibangunnya Madrasah Aliyah Mujahidin Delapan Asnaf di Desa Bukit Raya.

“Pembangunan Madrasah Aliyah ini merupakan peristiwa yang memiliki makna penting bagi pengembangan pendidikan Islam di Kecamatan Tanah Pinoh Barat, karena Madrasah Aliyah merupakan lembaga pendidikan menengah atas yang mempunyai misi mengembangkan ilmu-ilmu agama Islam," ungkapnya.

Bupati berharap agar proses pembangunan gedung ini nantinya dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan petunjuk teknis dan besaran teknis yang telah ditetapkan, sehingga proses pekerjaan akan selesai tepat waktu dan sesuai dengan yang direncanakan.

“Tentunya saya sangat mendukung pembangunan Madrasah Aliyah ini. Saya juga berharap seluruh masyarakat juga turut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan sekolah ini agar apa yang telah dicita-citakan yakni berdirinya Madrasah Aliyah di Kecamatan Tanah Pinoh Barat dapat terealisasikan," katanya.

Tingkatkan Kemampuan, Pleton 4 Siaga OnCall Polres Melawi Ikuti Latihan Fungsi Teknis Samapta

Untuk bantuan dari Pemerintah Daerah, Dikatakan Dadi tentu pihaknya masih harus mengkajinya terlebih dahulu. "Namun untuk pembangunan awal ini, saya secara pribadi akan menyumbangkan bantuan sebesar 20 juta. Semoga dapat bermanfaat," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan, tidak mudah di adu domba, dan selalu memegang teguh tali silaturahmi antar masyarakat.

“Jangan sampai karena ada Pilkades nanti, masyarakat kita terkotak-kotak. Kita tetap harus menjaga kebersamaan, pegang teguh tali silaturahmi antar masyarakat," tegasnya.

Terkait program pembangunan di Kecamatan Tanah Pinoh Barat, Bupati kembali menegaskan program pembangunan jalan melalui UPJJ masih tetap berlangsung, termasuk mengajak pihak perusahaan untuk mendukung perbaikan jalan melalui program CSR nya.

Setelah melaksanakan pemancangan tiang pondasi utama, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menghadiri kegiatan tabligh akbar dan shalat jumat berjamaah di Masjid Mujahidin Desa Bukit Raya.

Terpisah, Kepala Desa Bukit Raya, Hasan Basri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi atas kesediaannya untuk melaksanakan pemancangan tiang pondasi utama Madrasah Aliyah Mujahidin Delapan Asnaf di Desa Bukit Raya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan rombongan dalam pelaksanaan pemancangan tiang pondasi Madrasah Aliyah ini. Madrasah Aliyah ini merupakan Madrasah Aliyah pertama yang akan dibangun di Kecamatan Tanah Pinoh Barat. Mohon dukungan dari Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten dalam pembangunannya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved