Ratusan Pesepeda di Sanggau Ikuti Fun Bike Bareng Adhyaksa

Untuk itulah, Kajari berharap kegiatan ini menjadi stimulus untuk kegiatan-kegiatan berikutnya, termasuk dalam memajukan budaya.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Kejari Sanggau.
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Forkompinda Sanggau melepas peserta fun bike bareng Adhyaksa di Halaman Kantor Kejari Sanggau, Kalbar, Minggu 14 Agustus 2022. Kejari Sanggau. Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau menggelar kegiatan Fun Bike merah putih bareng Adhyaksa di Halaman Kantor Kejari Sanggau, Kalbar, Minggu 14 Agustus 2022. Kegiatan diikuti kurang lebih 800an pecinta sepeda di Sanggau.

Hadir dalam kegiatan fun bike ini Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Pangeran Ratu Surya Negara H Gusti Arman didampingi istri, anggota DPRD Yulianto, Ketua KONI Ibrahim, Pemimpin Cabang Bank BRI Cabang Sanggau, Supriyatno, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sanggau, sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Sanggau Paolus Hadi senang bisa hadir mengikuti fun bike yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Sanggau.
"Saya dan masyarakat Sanggau tentu sangat bangga karena pesertanya tadi 800an lebih. Karena acara ini juga menyehatkan, saya bangga, sukses pak Kajari,"katanya, Minggu 14 Agustus 2022.

Sementara itu, Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto mengapresiasi kepada seluruh jajaran Forkompinda dan masyarakat Sanggau yang telah mengikuti fun bike bareng Adhiyaksa ini.

Polwan Polres Sanggau Gelar Donor Darah di PMI Kabupaten Sanggau Jelang HUT Polwan ke-74 

"Tadi kita lihat semua jajaran Forkompimda hadir, tokoh-tokoh masyarakat hadir, masyarakat pun tadi kita lihat begitu antusias ikut bersepeda bersama kita. Ini membuktikan bahwa sudah tidak ada sekat lagi antara kami di Kejaksaan dengan masyarakat,"katanya.

Untuk itulah, Kajari berharap kegiatan ini menjadi stimulus untuk kegiatan-kegiatan berikutnya, termasuk dalam memajukan budaya.

"Ayo sama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, karena dengan Kegiatan-kegiatan positif itulah cara terbaik kita menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan negeri ini,"ujarnya.

Diakhir acara panitia membagikan puluhan doorprize berupa sepeda, mesin cuci, televisi, kulkas, rize cooker, magic com, kipas angin, setrika, salon simba, dan hadiah istimewa untuk sepeda hias. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved