Ibis Pontianak Rayakan HUT ke-4, Ajak Komunitas Runner Ikuti Fun Run 4,8 KM

Komunitas Runner di Pontianak sangat besar. Jadi kita di hari ulang tahun yang ke-4, ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat

Penulis: Muhammad Firdaus | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Muhammad Firdaus
Peserta foto bersama saat mengikuti Fun Run yang diselenggarakan Manajemen Hotel Ibis Pontianak pada Minggu, 7 Agustus 2022. Fun Run 4,8 KM merupakan event yang dibikin memeriahkan HUT ke-4 Hotel Ibis Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – HUT ke-4 Hotel Ibis Pontianak dirayakan dengan spesial yakni dengan menggelar kegiatan Fun Run sejauh 4,8 KM pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Tak hanya Fun Run, pihak hotel juga menyiapkan get souvenir dan doorprize untuk memeriahkan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-4 Ibis Pontianak yang mengangkat tema Ibis Forever.

Hotel Manager Mercure dan Ibis Pontianak, Albert Bennanda Widjaya, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan termotivasi oleh banyaknya Komunitas Runner di Pontianak.

Maka kegiatan ini dirasa cocok dengan kebiasaan masyarakat.

"Komunitas Runner di Pontianak sangat besar. Jadi kita di hari ulang tahun yang ke-4, ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para Komunitas Runner," ucapnya.

Fun Run Ibis Pontianak
Peserta antusias mengikuti Fun Run yang diselenggarakan Manajemen Hotel Ibis Pontianak pada Minggu, 7 Agustus 2022. Fun Run merupakan event yang dibikin memeriahkan HUT ke-4 Hotel Ibis Pontianak.

General Manager Hotel Mercure dan Ibis Pontianak, Riganda Togatorop, menjelaskan selain kegiatan Fun Run ini, guna meningkatkan solidaritas para staf pihak hotel juga mengadakan perlombaan khsusu untuk internal seluruh staf hotel Ibis.

"Selain mengadakan kegiatan untuk eksternal hotel, di dalam internal hotel para karyawan juga mengadakan beragam kegiatan.

Sperti lomba yang diikuti para staf hotel ibis Pontianak untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama dalam tim," ucapnya.

Oleh karena itu Riganda menambahkan keberhasilan Ibis sebagai salah satu hotel pilihan masyarakat di Kota Pontianak, tidak terlepas dari support dan kinerja para staf yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung hotel.

"Keberhasilan Ibis Pontianak City Center sebagai hotel pilihan masyarakat tidak terlepas dari support rekan-rekan semua sehingga Ibis dapat memberikan pelayanan terbaik untuk tamu dan semoga senantiasa tetap menjadi pilihan masyarakat," ungkapanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved