Kapolres Singkawang Ikuti Pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 2 Tahun 2022

Kegiatan taklimat akhir audit kinerja tersebut berlangsung secara Virtual Zoom Meeting , dan setelah kegiatan tersebut selasai.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama PJU Polres Singkawang mengikuti Pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 2 Tahun 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kalimantan Barat secara Virtual melalui zoom metting di Ruang Vicon Polres Singkawang, Selasa 26 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama PJU Polres Singkawang mengikuti Pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 2 Tahun 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kalimantan Barat secara Virtual melalui zoom metting di Ruang Vicon Polres Singkawang, Selasa 26 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro M.M. bersama Irwil II Itwasum Polri sebagai Pengawas Tim.

Dalam Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 2 Tahun 2022 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, disampaikan beberapa temuan oleh pengawas Tim diantaranya Bidang Opsnal, Bidang Sdm, Bidang Logistik, dan Bidang Garkeu, dan secara simbolis di serahkan kepada Pengawas Tim kepada Kapolda Kalbar.

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar menyampaikan beberapa Penekanan, agar segera menindak lanjuti beberapa temuan yang menjadi atensi, agar kedepan tidak ada temuan yang berulang lagi, Atensi untuk ruang tahanan agar bisa memadai, bersih dan harus tembus matahari, Pungkasnya.

Kegiatan taklimat akhir audit kinerja tersebut berlangsung secara Virtual Zoom Meeting , dan setelah kegiatan tersebut selasai.

Selanjutnya Kapolres Singkawang langsung memberikan arahan kepada PJU dan kapolsek jajaran terkait pembahasan dalam giat tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved