Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Lengkap Sebelum Duel Kelas Berat Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Arab Saudi

Saat itu ia menghancurkan Lenin Castillo dengan KO ronde kedua untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan dari superstar Meksiko Cane

Amer HILABI / AFP
Presiden Federasi Tinju Saudi Abdullah Ahmed Eid al-Harbi (tengah) dan petinju Inggris Anthony Joshua (kedua dari kanan) menghadiri konferensi pers untuk mengumumkan pertandingan ulang tinju kelas berat untuk WBA, WBO, IBO dan gelar IBF di Jeddah pada 21 Juni 2022. Pertandingan, yang disebut sebagai Rage on the Red Sea, akan berlangsung pada 20 Agustus 2022, di Jeddah Super Dome. Cek Jadwal sebelum laga seru tersebut 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua diagendakan bakal adu jotos di King Abdullah Sports City Arena di kota pesisir Jeddah, Kerajaan Arab Saudi pada Sabtu 20 Agustus 2022 waktu setempat.

Sebelum laga puncak itu, sejumlah pertarungan telah dijadwalkan.

Diantaranya adalah Filip Hrgovic (14-0, 12 KO) bertemu dengan petinju tak terkalahkan asal China Zhilei Zhang (24-0-1, 19 KO) di eliminator terakhir untuk gelar juara dunia kelas berat IBF.

Kemudian ada Callum Smith (28-1, 20 KO) yang diagendakan menghadapi Mathieu Bauderlique (21-1, 12 KO).

Callum Smith terakhir beraksi pada undercard dari pertemuan pertama antara Olekandr Usyk vs Anthony Joshua pada bulan September.

Saat itu ia menghancurkan Lenin Castillo dengan KO ronde kedua untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan dari superstar Meksiko Canelo.

Jadwal Tinju Dunia Sebelum Laga Canelo vs Gennady Golovkin, Penakluk Petinju Thailand Naik Ring Lagi

Saul Canelo Alvarez dan Callum Smith saat betarung pada Minggu 20 Desember 2020. pada laga ini Canelo jadi pemenang. Callum Smith pun kembali akan naik ring pada laga sebelum Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk
Saul Canelo Alvarez dan Callum Smith saat betarung pada Minggu 20 Desember 2020. pada laga ini Canelo jadi pemenang. Callum Smith pun kembali akan naik ring pada laga sebelum Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk (dazn)

“Terakhir kali saya berada di Jeddah, saya dinobatkan sebagai petinju kelas menengah super terbaik di dunia, jadi saya memiliki kenangan indah tentang tempat itu,” kata Callum Smith.

“Seluruh pengalaman itu luar biasa, dan para penggemar benar-benar mendukung saya, jadi saya sangat menantikan untuk kembali bulan depan. Saya tidak akan pergi kali ini sebagai juara dunia, tetapi ini adalah pertarungan yang sulit dengan kartu yang bagus. dan salah satu yang akan menjadi tantangan di nomor 1 di divisi kelas berat ringan,” tambahnya.

Sedangkan Mathieu Bauderlique berlaga beberapa waktu saat menghadapi Igor Mikhalkin.

Selanjutnya ada tinju wanita yang mempertemukan petinju Somalia-Inggris Ramla Ali (6-0, 1 KO) menghadapi Crystal Garcia Nova (10- 2, 10 KO) dalam kontes kelas bulu junior delapan ronde.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved