Polres Bengkayang Ziarah Rombongan ke Taman Makam Bahagia Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Kapolres Bengkayang dan peserta ziarah rombongan lainnya melakukan tabur bungan di atas pusara para pejuang.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Kapolres Bengkayang AKPB Arif Agung Winarto, SIK dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkayang serta seluruh personel ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Bahagia Bengkayang, Rabu 29 Juni 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Bahagia Bengkayang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Rabu 29 Juni 2022 pagi.

Ziarah ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Polres Bengkayang menjelang peringatan Hari Bhayangka setiap tahunnya.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKPB Arif Agung Winarto, SIK. Selain Kapolres, hadiri pula para Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkayang serta seluruh personel.

Rangkaian kegiatan Ziarah Rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di tugu Makam Bahagia.

Menghargai Jasa Pahlawan, Wakapolda Kalbar Tabur Bunga di Sungai Kapuas Jelang Hari Bhayangkara

Tidak lupa, Kapolres Bengkayang dan PJU serta seluruh personel memanjatkan doa kepada para arwah para pahlawan yang mengabdikan dengan dedikasi tinggi dan berjuang dengan keiklasan agar diampuni segala khilaf dan segala kesalahannya, lipat gandakan pahalanya dan diberikan tempat yang layak.

Terakhir, Kapolres Bengkayang dan peserta ziarah rombongan lainnya melakukan tabur bungan di atas pusara para pejuang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved