Menghargai Jasa Pahlawan, Wakapolda Kalbar Tabur Bunga di Sungai Kapuas Jelang Hari Bhayangkara

khususnya Kepolisian bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin Pimpin Tabur Bunga Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara ke-76 di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu 29 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kalbar menggelar Upacara Tabur Bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu 29 Juni 2022.

Upacara ini dipimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kalbar beserta Bhayangkari.

Tabur bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa di perairan Provinsi Kalbar.

Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Ziarah & Tabur Bunga di TMP Dharma Patria Jaya

Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol I Made Sukawijaya mengatakan upacara tabur bunga ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin Upacara Tabur Bunga Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara Ke 76 di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu 29 Juni 2022.
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin Upacara Tabur Bunga Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara Ke 76 di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu 29 Juni 2022. 

“Pagi hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76 dengan Irup bapak Wakapolda Kalbar," ucap Made Sukawijaya .

“Dengan harapan dalam pelaksanaan kegiatan, khususnya Kepolisian bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” harap nya.

Kegiatan upacara tabur bunga ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved