Buka Musda KAHMI Mempawah, M Isnaini: Rawat dan Jaga Pengkaderan HMI

"Kepada para alumni semuanya, kita sebagai KAHMI sudah berkewajiban menjaga dan merawat pengkaderan HMI. Agar pengkaderan HMI terus berjalan, kegiatan

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Ketua MW KAHMI Kalbar, Muhammad Isnaini, saat membuka Musda KAHMI Mempawah di Rumah Budaya Melayu Mempawah, Sabtu 25 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua MW KAHMI Kalbar, Muhammad Isnaini hadir secara langsung untuk membuka Musda KAHMI & Forhati Mempawah di Rumah Budaya Melayu Mempawah, Sabtu 25 Juni 2022.

Muhammad Isnaini, berpesan dan memberikan saran untuk kepengurusan KAHMI kedepan bahwa tidak hanya berfokus pada tujuan KAHMI, tetapi dapat menumbuhkan jiwa enterpreneur pada generasi muda KAHMI.

"Rawat dan jaga keutuhan KAHMI, lakukan pengkaderan agar KAHMI dapat terus berkiprah. Untuk kepengurusan sebelumnya, saya ucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga KAHMI kedepan dapat terus berkembang dan memberi manfaat," tegasnya, Minggu 26 Juni 2022.

Wabup Muhammad Pagi Harap Program KAHMI Mempawah Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Selain itu, Isnaini juga menyampaikan peran dari KAHMI ialah turut merawat dan menjaga pengkaderan HMI.

"Kepada para alumni semuanya, kita sebagai KAHMI sudah berkewajiban menjaga dan merawat pengkaderan HMI. Agar pengkaderan HMI terus berjalan, kegiatannya pun terus berjalan. Jadi apa yang kita punya dan kita bisa berikanlah kepada adek-adek HMI," tegasnya.

Selain itu Isnaini juga berpesan kepada para KAHMI agar turut andil dan ambil peran di dalam setiap pengkaderan yang dilakukan kader HMI.

"Kita sebagai KAHMI juga menjadi orangtua bagi HMI, yang akan memberikan mereka support dan menegur serta mengingatkan apabila adek-adek kita di HMI melakukan kesalahan," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved