Kapolres Sanggau Tutup Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pemain dan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah bermain dengan baik

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan secara resmi Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, di GOR Indoor Bujang Malaka Jl. Kom. Yos. Soedarso. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pertandingan Final Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polres Sanggau diselenggarakan di GOR Indoor Bujang Malaka Jl. Kom. Yos. Soedarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Cia Ade Kuncoro beserta Pengurus, PJU Polres Sanggau, Panitia Pelaksana, Perwira Staf Polres Sanggau dan Anggota Polres Sanggau serta Masyarakat Kota Sanggau.

Adapun Tim dan hasil pertandingan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 yakni dipertandingan pertama memperebutkan juara ke 3 antara Tim Samapta Polres Sanggau Vs Tim Polsek Sekayam dengan hasil 4-0 untuk kemenangan Tim Samapta Polres Sanggau.

Sedangkan di partai Final antara Tim Sat Reskrim Polres Sanggau Vs Tim Polsek Entikong dengan hasil 3-1 untuk kemenangan Tim Polsek Entikong.

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Wakapolres Kubu Raya Resmi Buka Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

Untuk Juara 1 Tim Polsek Entikong mendapatkan Piala Bergilir Kapolres Cup dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 5.000.000, Juara 2 Tim Sat Reskrim Polres Sanggau mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 3.000.000, dan Juara 3 Tim Samapta Polres Sanggau mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000 sedangkan Juara 4 Tim Polsek Sekayam mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,.

Brigpol Riki Sangputra yang merupakan Pemain dari Polsek Entikong mendapatkan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 500.000 karena mendapatkan Top Skor dengan jumlah 13 Gol sedangkan untuk pemain terbaik yakni Brigpol Ebo Grafiti yang juga pemain dari Polsek Entikong berhak mendapatkan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 500.000.

Dalam sambutannya usai pertandingan, Kapolres Sanggau mengatakan Sama-sama malam ini kita menyaksikan partai Final pertandingan Futsal yang telah dilaksanakan selama 3 hari yang mana Polsek Entikong mendapat Juara 1.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pemain dan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah bermain dengan baik,” ucap AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Kapolres mengungkapkan bahwa sengaja dibuat Piala Bergilir agar Turnamen ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta kepada Jajaran Panitia atas suksesnya penyelenggaran Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022,” tutupnya.

Dilaksanakannya Pertandingan Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka mengisi dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dengan kegiatan yang positif serta sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar Personel Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved