PT CMI Raih Penghargaan Silver dalam CSR & Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2022

Dalam ajang bergengsi ini CMI lewat fungsi CSR sebagai pelaksana dan penanggung jawab kegiatan CSR Perusahaan berhasil...

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
PT Cita Mineral Investindo Tbk mendapatkan penghargaan Silver dalam CSR & Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2022 kembali digelar tahun ini di JS Luwansa Hotel Jakarta, Kamis 23 Juni 2022.

Ajang bergengsi yang digelar oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dengan Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) ini merupakan ajang penghargaan tingkat nasional yang bertujuan untuk mengapresiasi peran serta korporasi dalam pembangunan berkelanjutan untuk kesejahteraan desa.

Dalam ajang bergengsi ini PT Cita Mineral Investindo Tbk lewat fungsi CSR sebagai pelaksana dan penanggung jawab kegiatan CSR Perusahaan berhasil mendapatkan penghargaan kategori Perak (Silver Category) untuk program Cita Inovatif (Inkubasi, Diversifikasi, Kreatif Ekonomi).

Program Cita Inovatif merupakan program CSR yang berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tinggal di wilayah operasional.

Program ini juga bertujuan untuk menyelaraskan dua SDGs, yaitu Tanpa Kelaparan dan  Pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi.

Akselerasi Pemulihan Ekonomi, UMKM dan Pariwisata, BI Kalbar Gelar Saprahan Khatulistiwa 2022

Terdapat enam bidang yang berencana untuk ditingkatkan melalui program ini, yaitu bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, sosial budaya, infrastruktur dan ekonomi.

“Saya bersyukur atas pencapaian ini dan saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim CSR CMI yang telah bekerja keras dan meraih prestasi tingkat Nasional. Ini bukan titik akhir tapi justru menjadi awal untuk peningkatan prestasi selanjutnya”, ucap Maulana Eko, Superintenden CSR.

GM External Relation & Legal, Agus Rusli juga menyampaikan apresiasi atas prestasi ini.

“Kepada tim CSR CMI untuk terus semangat menebarkan manfaat untuk pertumbuhan perekonomian masyarakat desa sekitar tambang,” pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved