Fun Bike Keliling Kota Sambas Peringati Hari Bhayangkara ke-76

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala mengatakan kegiatan itu berjalan lancar dengan total peserta yang mengikuti mencapai 400 orang.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Polres Sambas
Bupati Sambas H Satono didampingi Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala saat mengikuti Fun Bike, Minggu 19 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ratusan pesepeda mengikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolres Sambas, Desa Lorong, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu 19 Juni 2022.

Fun Bike tersebut turut dihadiri Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala,S.I.K, Bupati Sambas H.Satono, S.Sos.I, M.H, Dandim 1208 Sambas Letkol Inf.Dadang Armada Sari, S.I.P, PJU Polres Sambas, TNI, Polri, Bhayangkari, Awak Media, Komunitas Sepeda serta Masyarakat Kabupaten Sambas, dengan jumlah peserta sekitar 400 orang.

Kegiatan itu dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022.

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala mengatakan kegiatan itu berjalan lancar dengan total peserta yang mengikuti mencapai 400 orang.

IMTEK Tanam Pohon di Tiga Desa Teluk Keramat Sambas

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, kegiatan olahraga bersepeda pagi ini adalah dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke-76, pada 1 juli 2022, dengan dihadiri oleh peserta lebih kurang 350 sampai dengan 400 orang," katanya.

Fun Bike melibatkan beberapa elemen masyarakat, begitu juga dengan kesatuan sepeda sport di wilayah Sambas. Sehingga dia berharap semua masyarakat yang mengetahui dapat mengikuti kegiatan ini.

Rute Fun Bike yang dilaksanakan Polres Sambas kali ini adalah dimulai dari Polres Sambas menuju pasar pagi dan seputaran Kota Sambas. Kemudian kembali ke titik asal yaitu Polres Sambas.

Setelah berkeliling Kota Sambas acara ditutup dengan door prize.

"Terakhir kepada peserta Fun Bike disuguhi dengan makanan ringan dan door prize dari panitia," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved