Polsek Monterado Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Melalui Warkop Kamtibmas

"Terobosan Warkop kamtibmas ini, merupakan sarana yang baik untuk mengakomodir suara masyarakat,” tambahnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Humas Polres Bengkayang.
Penampakan Warkop Kamtibmas (Wahana Ruang Komunikasi Presisi) Polsek Monterado, Polres Bengkayang, Polda Kalbar. Rabu 25 Mei 2022. TRIBUN PONTIANAK/Dok. Humas Polsek Monterado/Humas Polres Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polres Bengkayang, Polsek Monterado menjalin kemitraan dan keakraban sekaligus untuk bisa bertukar informasi mengenai berbagai perkembangan situasi kamtibmas di tengah masyarakat, membentuk sarana Warkop Kamtibmas.

Mengenai hal tersebut, Kapolsek Monterado IPTU Edy Wuriyawan mengatakan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat mengenai situasi Kamtibmas.

“Warkop Kamtibmas ini merupakan sarana Polsek Monterado untuk mengelola dan mempererat jalinan tali silahturahmi, sekaligus mengupayakan keikutsertaan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” terang IPTU Edy, Kamis 26 Mei 2022.

"Terobosan Warkop kamtibmas ini, merupakan sarana yang baik untuk mengakomodir suara masyarakat,” tambahnya.

Polres Bengkayang Musnahkan Barang Bukti Kasus Narkoba

Kapolsek Monterado ini menegaskan, kegiatan ini dirasa sangat penting dan perlu demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman damai, dan sejuk di wilayah hukum Polsek Monterado, Polres Bengkayang.

"Harapannya didalam warung kopi Kamtibmas ini, masyarakat dapat memperoleh informasi yang tepat dan diskusi yang baik serta mendapat solusi yang diharapkan,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved