Citizen Reporter

Perayaan 25 Tahun Imamat 3 Imam MSC, Uskup Agustinus Ingatkan untuk Wartakan Kabar Gembira

Tiga imam tersebut, diutus melayani kemana-mana menebar dan menabur keharuman dan kedahsyatan kasih hati Maha Kudus Yesus lewat hidup Imamat dan sebag

Komsos Keuskupan Agung Pontianak
Uskup Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus turut menghadiri perayaan 25 tahun imamat pada 25 April 2022 pukul 10.00 WITA yang dirayakan oleh RP. Aloysius Ho Tombokan MSC, RP. Apolineris Miller Senduk MSC, RP. Robertus Bob Rarun MSC.. 

Citizen Reporter

Samuel - Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Uskup Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus turut menghadiri perayaan 25 tahun imamat pada 25 April 2022 pukul 10.00 WITA yang dirayakan oleh RP. Aloysius Ho Tombokan MSC, RP. Apolineris Miller Senduk MSC, RP. Robertus Bob Rarun MSC.

Sejak ditahbiskan menjadi imam di Katedral Manado pada tanggal 12 April 1997 tepatnya 25 tahun lalu RP. Aloysius Ho Tombokan MSC, RP. Apolineris Miller Senduk MSC, RP. Robertus Bob Rarun MSC mulai sejak saat itu juga ketiga misionaris Hati Kudus Yesus yang asli Putra Manado diutus melayani dimana-mana menebar dan menabur keharuman dan kedahsyatan kasih hati Maha Kudus Yesus lewat hidup Imamat dan sebagai biarawan MSC.

Tiga imam tersebut, diutus melayani kemana-mana menebar dan menabur keharuman dan kedahsyatan kasih hati Maha Kudus Yesus lewat hidup Imamat dan sebagai biarawan MSC.

Tepat pada 25 April 2022 mereka pulang kampung alias mudik bersama keluarga, sahabat, kenalan, dosen dan teman-teman Imam menyatukan syukur dan pujian pada Tuhan sang pencipta hingga panggilan yang menyatakan kesetiaannya pada para imamnya dengan perayaan syukur 25 tahun menjadi imam.

Diskusi IKN, Chairil Abdini Ungkap Uskup Agustinus Sudah Memulai Miniatur Kebinekaan di Anjongan

Dihadiri empat Uskup

Bertempat di Century Kapel Bunda Hati Kudus di Puncak dengan lokasi diapit gunung gemunung yang seolah berteduh di lautan biru bersama empat Uskup dan teman-teman imam, dirayakanlah misa syukur.

Bersama Uskup Keuskupan Banjarmasin Mgr. Petrus Boddeng Timang, Uskup dari Keuskupan Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Uskup dari Keuskupan Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus dan Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C. sebagai tuan rumah merayakan perayaan syukur 25 tahun imamat.

Perayaan itu dihadiri oleh sahabat, teman, donatur, kenalan dari Australi, Jakarta, Pontianak Makassar, Merauke dan kerabat lainnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved