Kabar Artis

Penyebab Komika Kiky Saputri Pernah Ingin Bunuh Diri, Rugi Hingga Rp 2 M

Pengakuan Kiky Saputri itu diutarakan setelah sahabatnya, Marshel Widianto membocorkan curhatnya.

Instagram
Kiky Saputri semakin semangat bekerja karena diberikan dukungan di media sosial, ketika warganet senang melihatnya melucu di televisi dan saat stand up comedy. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Meski saat ini sudah terkenal di dunia entertainment. Komika Kiky Saputri sangat bersyukur.

Dirinya diketahui membuat pengakuan mengejutkan. Di masa lalu ia pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Pengakuan Kiky Saputri itu diutarakan setelah sahabatnya, Marshel Widianto membocorkan curhatnya.

"Betul gua udah dua kali mau bunuh diri," kata Kiky Saputri dalam channel Youtube Kuy Entertaiment, dikutip Wartakotalive.com, Sabtu 26 Februari 2022.

Isi Tantangan Box Hitam MasterChef Indonesia Makin Sulit, Peserta Lempar Dadu

Apa masalah yang sebenarnya terjadi sampai membuat wanita berusia 28 tahun itu nekat dua kali mau bunuh diri?

Kala itu Kiky ingin mengakhiri hidup lantaran ditipu hingga menanggung rugi Rp 2 miliar.

"Pertama batal nikah, yang kedua rugi Rp 2 Miliar. Itu enggak ada yang tahu," ucapnya.

Kala itu, diakui stand up comedyan dan juga pemain film itu, ia mengurungkan niat buat bunuh diri karena dosa. Kemudian, ia pasrahkan hidupnya kepada Allah SWT, sampai akhirnya mendapat rezeki yang berlimpah.

"Alhamdulillah dapet lagi kerjaan. Duitnya kemarin udah dibalikin. Kejadian baru Oktober kemarin," ungkapnya.

Tampil ke Publik, Arti Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sangat Indah

Rupanya terpuruknya Kiky sampai mau bunuh diri, ketika ia mau melakukan pekerjaan meroasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Jadi ketika gua mau roasting pak Anies Baswedan, disitu gua ada di titik terendah dan ketika gua ancur ancuran. Tapi gua harus profesional," jelasnya.

Setelah itu, Kiky Saputri semakin semangat bekerja karena diberikan dukungan di media sosial, ketika warganet senang melihatnya melucu di televisi dan saat stand up comedy.

"Jadi ada yg dm gua, katanya nonton video-video gua buat naikin imun. Dia minta apotek terdekat nyuruh jual video gua buat naikin imun, katanya ampuh buat yang kena covid," ujar Kiky Saputri.

Cara Berhenti Begadang di Malam Hari ! Ikuti Cara Mengatur Jam Tubuh dan Membuat Tidur Nyenyak

Catatan Redaksi:

Depresi bukanlah soal yang sepele. Jika kalian mempunyai tendesi untuk bunuh diri atau butuh teman curhat, kalian dapat menghubungi kontak di bawah ini. Kesehatan jiwa merupakan hal yang sama pentingnya dengan kesehatan tubuh. Jika semakin parah, disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

LSM Jangan Bunuh Diri (021 9696 9293) LSM Jangan Bunuh Diri adalah Lembaga swadaya masyarakat yang didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan jiwa. Tujuan dibentuknya komunitas ini adalah untuk mengubah perspektif masyarakat terhadap mental illness dan meluruskan mitos serta agar masyarakat paham bahwa bunuh diri sangat terkait dengan gangguan atau penyakit jiwa. Kalian dapat menghubungi komunitas ini melalui nomor telepon (021 0696 9293) atau melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kiky Saputri Pernah Terpikir Akhiri Hidup, Batal Nikah hingga Ditipu Miliaran Rupiah Jadi Sebab

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved