Breaking News:

Personel Sat Lantas Polres Singkawang Jemput Peserta Vaksinasi dengan Mobil Dikmas Lantas

Terobosan antar jemput ini guna mendukung program pemerintah pusat untuk mempercepatan vaksinasi khususnya di Kota Singkawang.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Peserta vaksinasi dijemput dengan mobil Dikmas Lantas, Jumat 14 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satlantas Polres Singkawang melakukan berbagai cara untuk meningkatkan peserta vaksinasi di Kota Singkawang salah satunya dengan cara memberikan pelayanan gratis antar jemput peserta vaksin dengan mobil Dikyasa Satlantas.

Seperti yang dilakukan unit Dikyasa hari ini, Jumat 14 Januari 2022 memberikan pelayanan antar jemput peserta vaksin warga di Jl. Pramuka Kecamatan Singkawang Tengah.

Terobosan antar jemput ini guna mendukung program pemerintah pusat untuk mempercepatan vaksinasi khususnya di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri,S.ip., M.Sos menyatakan bahwa tujuan kegiatan antar jemput peserta vaksin COVID-19 untuk memberikan perlindungan bagi warga masyarakat dengan menjemput masyarakat yang mau divaksin.

Pimpin Anev Kinerja, Kapolres Melawi Instruksikan Jajarannya Pacu Capaian Vaksinasi Covid-19

Langkah ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan percepatan cangkupan vaksinasi.

"Semoga dengan mengantar dan menjemput peserta vaksin segera tercapai program vaksinasi 100 persen di Kota Singkawang " ujar  AKP Syaiful Bahri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved