Breaking News:

SMPN 1 Sukadana Kayong Utara Gelar Vaksinasi COVID-19 untuk Dukung PTM Terbatas

Sabandi menuturkan untuk vaksinasi COVID-19 yang telah dilakukan oleh tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara sekitar 90 pers

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Antusias siswa-siswi mengikuti vaksinasi COVID-19 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Kamis 13 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara kembali melaksanakan vaksinasi COVID-19 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Sukadana serta Personel TNI-Polri.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini ditujukan kepada, siswa atau siswi yang belum melaksanakan vaksinasi yang masih dilakukan oleh Tim Kesehatan di wilayah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Mengenai hal tersebut, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sukadana, Sabandi menyampaikan tanggapannya atas pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di sekolah yang Ia pimpin.

Bupati Kayong Utara Terus Dorong Pemenuhan Listrik untuk Desa

"Dalam rangka PTM (terbatas) ada syarat-syarat tertentu, untuk bisa PTM itu (pembelajaran tatap muka terbatas) untuk tahun 2022 ini Januari," ucap Sabandi, saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis 13 Januari 2022.

Lebih lanjut, Sabandi menuturkan untuk vaksinasi COVID-19 yang telah dilakukan oleh tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara sekitar 90 persen sudah ikut vaksinasi.

"Alhamdulillah kalau untuk tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Sukadana ini 90 persen sudah vaksin," jelasnya.

Dirinya mengungkapkan, untuk vaksinasi bagi siswa/i sudah 70 persen ke atas dan hari ini dilaksanakan kembali vaksinasi bagi yang belum mengikuti. Dikatakannya juga, siswa/i selain vaksin di sekolah juga vaksin mandiri yakni di lokasi-lokasi gerai vaksinasi.

"Untuk siswa/i 70 persen ke atas sudah ada, sudah juga. Ini tadi yang terakhir ini tidak sampai 100 (orang) itu untuk tahap yang kedua (vaksinasi), yang lainnya sudah. Banyak yang mandiri (ikut vaksinasi)," tutupnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved