Breaking News:

Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat Ajak Ketua RT Rapat Koordinasi Bersama Bupati Mempawah

Camat Jongkat, Reno Prawira mengatakan bahwa capaian vaksinasi di Kecamatan Jongkat per 9 Januari 2022 baru mencapai 50, 23 persen.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, hadir dan memimpin langsung rapat koordinasi percepatan vaksinasi oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat, bersama para Ketua RT dari Desa Wajok Hilir dan Wajok Hulu, di Aula Kantor Camat Jongkat, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat kembali melakukan rapat koordinasi percepatan vaksinasi.

Kali ini rapat vaksinasi yang diadakan melibatkan para Ketua RT Desa Wajok Hilir dan Wajok Hulu, di Aula Kantor Camat Jongkat, Rabu 12 Januari 2022.

Keseriusan pemerintah daerah dalam rangka percepatan perluasan vaksinasi ditunjukkan oleh Bupati Mempawah, Erlina, yang hadir langsung untuk memimpin rapat tersebut.

Rapat koordinasi dan evaluasi di Kecamatan Jongkat sebelumnya juga sudah dilaksanakan dengan sebagian kades dan Ketua RT, dengan persamaan persepsi akan pelaksanaan strategi percepatan vaksinasi Covid-19.

Bupati Erlina Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi di Jongkat, Upayakan Target Vaksinasi di Mempawah

Camat Jongkat, Reno Prawira mengatakan bahwa capaian vaksinasi di Kecamatan Jongkat per 9 Januari 2022 baru mencapai 50, 23 persen.

"Tentunya capaian tersebut perlu ditingkatkan dengan kerjasama semua pihak termasuk ketua rukun tetangga (RT)," katanya, Kamis 13 Januari 2022.

Dirinya meminta kepada Ketua RT untuk dapat mendata warganya yang sudah melakukan vaksinasi, sehingga dapat menjadi pembanding data yang selama ini tersedia.

"Perlu sinkronisasi data yang ada, sehingga kita harapkan para Ketua RT dapat mendata warganya yang sudah melakukan vaksinasi," ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved