Breaking News:

Bupati Erlina Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi di Jongkat, Upayakan Target Vaksinasi di Mempawah

Maka dari itu perlu peran aktif semua pihak untuk mencapai target yang telah ditetapkan pada bulan Januari 2022 ini.

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, hadir dan memimpin langsung rapat koordinasi percepatan vaksinasi oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat, bersama para Ketua RT dari Desa Wajok Hilir dan Wajok Hulu, di Aula Kantor Camat Jongkat, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, hadir dan memimpin langsung rapat koordinasi percepatan vaksinasi oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat, bersama para Ketua RT dari Desa Wajok Hilir dan Wajok Hulu, di Aula Kantor Camat Jongkat, Rabu 12 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mempawah, Erlina meminta setiap Desa untuk mencapai target 70 persen dari jumlah penduduknya.

Maka dari itu perlu peran aktif semua pihak untuk mencapai target yang telah ditetapkan pada bulan Januari 2022 ini.

"Pemerintah Kabupaten Mempawah terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, kami turun hingga ke kecamatan serta bertemu para Ketua RT dan langsung mengajak masyarakat melakukan vaksinasi," ungkapnya, Kamis 13 Januari 2022.

Kapolres dan Bupati Landak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Rantau Panjang

Erlina melanjutkan bahwa pertemuan dengan para kades dan Ketua RT dapat menjadi sarana komunikasi dalam usaha meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Mempawah yang baru mencapai 59,52 persen.

Ia juga meminta para Ketua RT untuk dapat berperan aktif mengajak warganya melakukan vaksinasi serta mendata setiap warga yang telah melakukan vaksinasi, sehingga data yang ada akan disinkronisasikan dengan data di tingkat yang lebih atas secara berjenjang.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Mempawah agar target yang ditetapkan dapat tercapai," ucapnya.

Lebih jauh Erlina juga meminta kepada Ketua RT untuk tak henti-hentinya mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada warganya akan manfaat dari vaksinasi dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Lakukan edukasi secara persuasif terus menerus kepada warga terkait manfaat vaksinasi," pintanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved